Sukses

Streaming Drama Korea Prison Playbook di Vidio, Kisah Kehidupan di Sel Tahanan

Bagaimana jadinya jika seorang pemain baseball terkenal, masuk penjara? Saksikan sisi lain kehidupan dalam sel tahanan di drama Korea Prison Playbook hanya di Vidio. Simak reviewnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Prison Playbook merupakan drama Korea bergenre black comedy, yang dirilis pada 22 November 2017. Drama ini memiliki 16 episode yang berakhir pada 18 Januari 2018. Prison Playbook dibintangi oleh Park Hae Soo, Jung Kyung Ho, dan Krystal Jung. 

Prison Playbook menceritakan tentang Kim Je Hyuk, seorang pemain baseball terkenal di Korea. Suatu hari, adiknya hendak diperkosa oleh seorang laki-laki bernama Choi. Je Hyuk menghabisi laki-laki tersebut, sampai ia harus menjalani persidangan karena telah membuatnya babak belur. Ia akhirnya harus dijatuhi hukuman satu tahun penjara, karena pembelaan dirinya dianggap berlebihan.

Je Hyuk dikirim ke lembaga pemasyarakatan Seobu untuk menjalani masa tahanannya. Hari pertama di sel tahanan membuat Je Hyuk canggung sekaligus ketakutan karena banyak penggemar di sel yang ingin mengetahui keberadaan dirinya, termasuk para sipir. Namun, meskipun Je Hyuk adalah orang terkenal yang memiliki banyak penggemar, ia tidak boleh mendapatkan perlakuan khusus 

Mampukah Je Hyuk bertahan selama satu tahun di sel tahanan? Tantangan apa saja yang akan dihadapi Ji Hyuk sebagai orang terkenal yang dipenjara? Saksikan kisah Je Hyuk dalam drama Korea Prison Playbook yang hadir di Vidio. Simak ulasannya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Review Prison Playbook

Drama Korea Prison Playbook memiliki genre komedi hitam. Genre ini tentunya jarang ada di Korea. Drama ini mengisahkan bagaimana nasib orang terkenal yang mendekam di penjara.

Selain tidak boleh mendapat perlakuan istimewa, Ji Hyuk juga kerap mendapat kecaman dari narapidana lainnya. Drama Prison Playbook kuat dalam segi karakter dan cerita. Sesuai genrenya, yaitu black comedy, adegan kekerasan dalam drama ini juga diperlihatkan secara halus. 

Penonton juga dibuat penasaran dengan cerita di setiap episodenya. Selain komedi, Prison Playbook juga memberikan cerita romantis yang tak kalah seru.

Sudah tertarik untuk menonton? Yuk, streaming Prison Playbook sub Indo hanya di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.