Sukses

4 Rekomendasi Film Gong Yoo yang Dapat Disaksikan di Vidio

Berikut ini adalah 4 rekomendasi film yang dibintangi aktor tampan, Gong Yoo, yang wajib Anda tonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar drama dan film Korea, pasti sudah tidak asing dengan nama Gong Yoo. Pria bernama lengkap Gong Ji Cheol ini lahir di Busan, 10 Juli 1979. Aktor dengan segudang karya dan prestasi ini, merupakan jebolan dari Kyung Hee University jurusan teater. 

Gong Yoo memulai kariernya sebagai model, sebelum terjun ke industri perfilman. Kemudian, ia masuk ke beberapa serial menjadi pemeran pendukung, dan memulai debut pertamanya di serial Coffee Prince (2007).

Gong Yoo sempat hiatus setelah film terakhirnya berjudul Silenced (2011), dan kembali lagi pada tahun 2016 di film Train to Busan, dan The Age of Shadows yang merajai box office. 

Segelintir prestasi yang telah diraih oleh Gong Yoo di antaranya adalah Best Actor dalam serial Guardian: The Lonely and Great God di ajang BaekSang Arts Awards 2017 dan Popularity Award di ajang Blue Dragon Film Awards tahun 2011.

Berikut ini adalah 4 rekomendasi film yang diperankan Gong Yoo yang dapat Anda tonton lewat platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Film Kim Ji Young: Born 1982

Film Kim Ji Young: Born 1982, merupakan film yang dirilis pada 2019. Film ini diangkat dari novel karya Cho Nam Ju. Mengisahkan tentang perjuangan seorang perempuan yang menjalankan peran jamak sebagai istri, ibu, dan wanita karier. Dalam film Gong Yoo berperan sebagai Jung Dae Hyun, suami dari Kim Ji Young. 

Dalam film ini, Gong Yoo beradu akting dengan Jung Yu Mi, lawan mainnya di beberapa film yang ia bintangi. Sehingga akting Gong Yoo dan Jung Yu Mi terlihat sangat natural. Peran Gong Yoo di film ini, digambarkan sebagai sosok suami yang perhatian. Penasaran dengan akting Gong Yoo? Nonton Kim Ji Young Born 1982 hanya di Vidio. 

3 dari 5 halaman

2. Film Train to Busan

Train to Busan merupakan film bergenre horor, yang dirilis tahun 2016. Menceritakan tentang sebuah infeksi yang menyerang kota di Korea Selatan. Dalam film ini Gong Yoo berperan sebagai Seok Woo, yang mengajak anaknya naik kereta ke Busan, tempat tinggal ibunya. Dalam perjalanan, rupanya salah satu penumpang telah terinfeksi, dan menjadi zombie seketika. 

Karakter Gong Yoo dalam film ini digambarkan sebagai sosok yang peduli terhadap sesama dan saling membantu satu sama lain, walaupun dalam situasi yang sangat menegangkan. Ia sangat menjaga anaknya, bahkan rela melakukan apa saja demi menyelamatkan anaknya. Apakah Gong Yoo selamat dari serangan zombie? Nonton Train to Busan hanya di Vidio.

4 dari 5 halaman

3. Serial Coffee Prince

Drama Korea Coffee Prince dirilis pada 2007, bergenre komedi romantis, yang diperankan Gong Yoo sebagai pria dari keluarga kaya bernama Han Gyul, yang meneruskan bisnis kafe milik keluarganya. Ia dekat dengan salah satu staffnya yang bernama Eun Chan. Namun, seksualitas Eun Chan dipertanyakan.

Pesona charming Gong Yoo dalam drama ini sangat terlihat sebagai pemeran utama. Dalam drama ini ia juga bermain sebagai karakter pria yang cerdas. Sudah penasaran dengan akting Gong Yoo di serial Coffee Prince? Nonton Coffee Prince di Vidio!

5 dari 5 halaman

4. Film The Age of Shadows

The Age of Shadows merupakan film bergenre action-thriller, yang dirilis pada 7 September 2016. Disutradarai oleh Kim Jee Woon. Dalam film ini, Gong Yoo berperan sebagai Kim Woo Jin, seorang seniman yang menyamar sebagai pemimpin kelompok revolusioner.

The Age of Shadow berhasil mewakili Korea Selatan sebagai kategori Best Foreign Language Film dalam 89th Academy Awards. Film ini juga meraih kategori Best Film dalam 36th Korean Association of Film Critics Awards. Saksikan aksi laga Gong Yoo, nonton The Age of Shadows di platform Vidio. 

Itu tadi adalah rekomendasi film dan serial drama Korea yang diperankan oleh Gong Yoo. Di antara keempat nya, mana yang jadi favorit Anda?

Seluruh ilm dan serial Gong Yoo dapat Anda saksikan melalui Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.