Sinopsis Serial Anime One Piece yang Kini Hadir di Vidio

Oleh Liputan6.com pada 09 Okt 2021, 06:15 WIB
Diperbarui 11 Okt 2021, 11:40 WIB
One Piece: Makanan Favorit Anggota Bajak Laut Topi Jerami
Perbesar
One Piece merupakan manga dan anime karya dari mangaka Eiichiro Oda. Manga One Piece sendiri Pertama kali terbit pada 22 Juli 1997. (sumber: vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio menayangkan episode lengkap manga yang populer di Jepang yang berjudul One Piece. Serial yang ditulis Eiichiro Oda ini memang dikenal memiliki penggemar yang banyak hampir di seluruh dunia.

One Piece selalu dinantikan penayangannya setiap episode oleh pencinta anime. Selama ini, One Piece menerima pujian untuk cerita, seni, karakteristik, dan humornya.

One Piece menceritakan tentang petualang anak laki-laki bernama Monkey D. Luffy yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah tidak sengaja memakan buah iblis.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Sinopsis One Piece

Anime One Piece Diramaikan Generations from Exile Tribe
Perbesar
Anime One Piece. (Toei)

Monkey D. Luffy merupakan seorang pemuda yang terinspirasi oleh idola masa kecilnya dan bajak laut kuat bernama Red Haired. Lalu Luffy mencoba melakukan perjalanan dari Laut Biru Timur untuk menemukn harta katun tituler dan menyatakan bahwa dirinya sebagai Raja Dunia.

Dalam upaya menetukan krunya sendiri untuk Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menyelamatkan dan berteman dengan seorang pendekar pedang bernama Roronoa Zoro dan mereka pergi untuk mencri One Piece.

Mereka bergabung dalam perjalanan bajak laut sampai suatu saat mereka menemukan sebuah kapal bernama Going Merry dan terlibat dalam konfrontasi dengan bajak laut terkenal. 

Di sinilah petualang mereka benar-benar dimulai, Kapal lautnya Merry juga mengalami kerusakan berat. Sehingga Luffy terus berjuang dengan para krunya untuk mengejar impian mereka.

Apakah Luffy akan berhasil memperjuangkan impiannya? Penasaran dengan kisah mereka? Nonton streaming episode One Piece melalui platform Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk streaming anime, film Indonesia, film Barat, original series, drama Korea, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio. 

 

Penulis : Aulia Putri Andrika

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya