Sukses

Nonton Milly & Mamet di Vidio, Spin-Off AADC yang Penuh Komedi

Milly and Mamet menceritakan kisah kelanjutan dari Ada Apa dengan Cinta 2. Bergenre komedi dan drama keluarga, film ini dibintangi Sissy Priscilla, Dennis Adhiswara dan Dian Sastrowardoyo.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beraktivitas padat, menikmati waktu istirahat dengan menonton film komedi bisa jadi pilihan yang tepat. Kali ini, ada rekomendasi film komedi dengan sentuhan romantis yang bisa jadi pilihan yakni film Milly & Mamet yang dapat disaksikan di Vidio.

Film yang memiliki judul lengkap Milly & Mamet: Ini Bukan Rangga dan Cinta ini menceritakan tentang kisah kelanjutan dari Ada Apa dengan Cinta 2. Namun, dikemas dengan genre komedi dan dibumbui drama keluarga.

Film Indonesia ini kembali dibintangi sederet artis yang pernah bermain dalam AADC sebelumnya, yaitu Sissy Priscilla, Dennis Adhiswara, Dian Sastrowardoyo, dan Titi Kamal. Tak ketinggalan komika Arafah Rianti dan Bintang Emon, serta penyanyi wanita Isyana Sarasvati juga ikut meramaikan film ini.

Naskah Milly & Mamet ditulis oleh Ernest Prakasa, yang juga berperan sebagai sutradara dan pemain dalam film garapan Starvision ini. Milly & Mamet juga berhasil mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya Ensemble Talent dan Soundtrack Terbaik di IBOMA atau Indonesian Box Office Awards tahun 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Melanjutkan kisah Ada Apa Dengan Cinta? 2, Milly (Sissy Pricillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) telah menikah dan baru memiliki anak. Milly yang semula bekerja kantoran, lebih memilih untuk fokus mengurus anak dan berhenti bekerja. Sementara Mamet bekerja sebagai pemimpin pabrik milik Papa Milly walau sebenarnya ia lebih memiliki passion dalam dunia memasak.

Lama-kelamaan Milly merindukan aktivitas lamanya. Ia merasa seperti terjebak dalam aktivitas rumah yang  sama dari hari ke hari. Perasaan Milly semakin memburuk ketika ia menemukan Mamet yang bertemu kembali dengan teman dekat semasa kuliahnya, Alexandra (Julie Estelle). Kedekatan Mamet dengan Alex mulai memantik rasa cemburu dan meragukan kesetiaan Mamet.

Dari sini konflik pun dimulai. Hubungan buruk Mamet dan Milly tak terelakan hingga membawa keduanya ke dalam pertengkaran rumit yang hampir menghancurkan keluarga mereka. Ditambah lagi, Milly akhirnya mengambil keputusan untuk kembali ke dunianya dengan bekerja.

3 dari 3 halaman

Nonton Milly & Mamet Full Movie di Vidio

Apa yang akan dilakukan Milly dan Mamet untuk mengtasi konflik ini dan menyelamatkan rumah tangga mereka? Saksikan selengkapnya dalam film Milly & Mamet yang hadir di Vidio. Segera Nonton Milly dan Mamet di website Vidio atau download aplikasi Vidio sekarang! Jangan lupa berlangganan dan saksikan film Indonesia populer lainnya.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk dapatkan informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga lainnya.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.