Sukses

3 Pemeran Utama Sinetron Naluri Hati

Sinetron Naluri Hati garapan terbaru SinemArt diperankan oleh sederet aktor dan aktris yang mencuri perhatian, termasuk 3 pemeran utamanya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Gita Djun kembali mengambil posisi sebagai sutradara dalam sinetron terbaru SinemArt yakni Naluri Hati. Setelah sebelumnya berhasil menghasilkan sederet sinetron-sinetron fenomenal seperti Anak Band dan Love Story The Series.

Sinetron ini sendiri kini telah menempuh 39 episode sejak tayang perdana pada 30 Agustus lalu. Meskipun tergolong baru, Naluri Hati langsung mendapatkan tempat spesial di kalangan penggemar sinetron Tanah Air. Menjadi sinetron fenomenal selanjutnya, menyusul beberapa pendahulunya seperti Cinta Amara, Dari Jendela SMP, sampai Buku Harian Seorang Istri.

Mengusung drama romansa, penulis skenario Indri Widya Madubrata menuangkan alur ceritanya melalui sederet aktor dan aktris yang mencuri perhatian. Siapa saja kah mereka? Simak daftar 3 pemeran utama isnetron Naluri Hati berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Samuel Zylgwyn

Nama Samuel Zylgwyn mungkin tak terdengar asing lagi. Aktor kelahiran 22 Juli 1988 ini telah beberapa kali menjadi bintang dalam sinetron fenomenal seperti Beningnya Cinta dan 7 Manusia Harimau.

Suami dari aktris cantik Franda ini berperan sebagai Zain, lelaki yang menyelamatkan Dinda pasca ia dibuang ke jurang oleh Rina. Zain juga menamai Dinda dengan Nayla karena wanita itu mengalami amnesia parsial.

3 dari 4 halaman

2. Shanice Margaretha

Merupakan aktris pendatang baru, Shanice Margaretha Lie atau lebih dikenal dengan Shanice Margaretha ini merupakan kelahiran 1 November 1996.

Ia juga memiliki darah Thailand sehingga parasnya terlihat sangat oriental. Meskipun baru terjun ke dunia hiburan Tanah Air sekitar 2019 lalu, ia telah berhasil menjajaki FTV, sinetron, bahkan film.

4 dari 4 halaman

3. Donny Michael

Aktor yang satu ini mungkin parasnya sangat identik dengan sinetron bukan? Bagaimana tidak, aktor sekaligus suami dari aktris cantik Aryani Fitriana ini telah memasuki kancah pertelevisian Indonesia dari tahun 2008.

Ia juga telah memerankan banyak sinetron hingga meraih penghargaan pada tahun 2017. Kali ini, Donny Michael berperan sebagai Gilang, tokoh antagonis yang merupakan anak dari ibu sambung Dinda.

Akting dari 3 pemeran utama di atas sangat sayang untuk dilewatkan bukan? Oleh karena itu, jangan lupa untuk nonton Naluri Hati SCTV melalui platform Vidio.

Jika terlewat, Anda masih bisa menyaksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming SCTV di Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.