Sukses

3 Sinetron yang Pernah Dibintangi Grup Blink, Ada High School Love Story

Grup musik Blink menjadi salah satu grup yang sempat populer pada masanya. Selain kemampuan vokalnya yang diakui, kemampuan akting mereka juga semakin mendukung kepopuleran mereka. Berikut 3 sinetron yang pernah dibintangi grup Blink.

Liputan6.com, Jakarta Pertama kali dibentuk pada tahun 2011, grup Blink merupakan salah satu grup musik yang sering menghiasi dunia pertelevisian semasa mereka masih aktif. Selain kemampuan menyanyinya, Blink juga dikenal dengan kemampuan aktingnya. 

Sinetron pertama yang dibintangi oleh Blink yaitu sinetron berjudul Putih Abu-Abu. Karena sinetron tersebut, nama grup Blink langsung naik dan berada di puncak kepopuleran mereka sejak mereka memulai debutnya.

Setelah itu, Blink mulai mendapatkan tawaran sinetron-sinetron lainnya untuk mereka bintangi. Masih sama dengan Putih Abu-Abu sinetron-sinetron yang selanjutnya mereka bintangi juga berkisah pada cerita anak-anak sekolahan seperti contohnya sinetron High School Love Story.

Karena kepopulerannya, beberapa sinetron yang Blink bintangi juga memiliki season keduanya. Jika Anda penasaran, berikut adalah tiga sinetron yang pernah dibintangi Blink. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Putih Abu-Abu

Sinetron pertama yang dibintangi oleh grup Blink yaitu sinetron berjudul Putih Abu-Abu. Pertama kali ditayangkan pada 12 Februari 2012, sinetron yang dibintangi juga oleh Eza Gionino dan Adzana Bing Slamet ini menuai kesuksesan dan berhasil mencapai 231 episode. Kesuksesan Putih Abu-Abu ini juga membuat sinetron ini memiliki musim keduanya. 

Putih Abu-Abu sendiri menceritakan mengenai Nina (Febby Rastanty), perempuan asal Yogyakarta yang pergi ke Jakarta untuk menemui Taufik (Hikmal Abrar) sesuai dengan pesan terakhir yang ditinggalkan almarhum ibunya. Namun kehadiran Nina yang sebenarnya disambut baik oleh Taufik ini tidak disukai oleh istri Taufik.

Selain harus menghadapi kebencian dari istri Taufik, Nina juga harus berhadapan dengan teman sekolahnya yang membenci dan memusuhinya. Tapi di balik penderitaan yang dialami Nina, sebenarnya ada sebuah rahasia keluarga yang tidak Nina ketahui.

3 dari 5 halaman

2. Diam-Diam Suka

Dengan kesuksesan yang diterima Blink berkat kehadiran mereka di sinetron Putih Abu-Abu, Blink kembali mendapat tawaran membintangi sinetron berjudul Diam-Diam Suka. Lagi-lagi sinetron yang dibintangi Blink ini kembali populer dan dapat mencapai 452 episode. 

Selain Blink, sinetron ini dibintangi pula oleh Dimas Anggara, Derby Romero, Audi Marissa, dan masih banyak lagi. Diam-Diam Suka sendiri mengisahkan tentang Sri (Febby Rastanty) perempuan Yogyakarta yang digambarkan sebagai sosok yang lugu, tomboi, pintar, dan mandiri.

Berkat Sarah (Rianti Cartwright) yang merupakan bude Sri, Sri disekolahkan di suatu sekolah swasta di Jakarta yang cukup terkenal bersama dengan sepupunya yaitu Naomi (Audi Marissa). Karena malu dengan penampilan Sri yang kampungan yang membuat Sri dicemooh, Naomi mengaku bahwa Sri adalah anak pembantunya.

Diceritakan pula Sri dekat dengan Dafa (Dimas Anggara). Kedekatan keduanya membuat Levin (Derby Romero), musuh bebuyutan Dafa, mencemooh mereka. Di balik permasalahan Sri di sekolah, sebenarnya ada banyak permasalahan keluarga yang masih dirahasiakan dari Sri.

 

4 dari 5 halaman

3. High School Love Story

Di tahun 2015, Blink kembali menghiasi layar kaca pemirsa di rumah dengan sinetron bertajuk High School Love Story. Sama dengan sinetron-sinetron sebelumnya, High School Love Story juga menunjuk Febby Rastanty menjadi pemeran utama.

Menceritakan tentang 4 orang sahabat yaitu Rejeki (Febby Rastanty), Anabel (Agatha Pricilla), Fasola (Sivia Azizah), dan Doremi (Alyssa Saufika Umari) yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda namun mereka mempunyai mimpi yang sama yaitu menjadi penyanyi terkenal.

Untuk mewujudkan mimpinya, mereka berempat bersekolah di Achipelago School. Sayangnya itu semua tidak mudah karena mereka harus berhadapan dengan guru yang galak, kakak kelas yang rese dan gila hormat, serta kisah cinta di antara mereka.

5 dari 5 halaman

Streaming di Vidio

Itulah 3 sinetron yang pernah dibintangi oleh grup Blink. Apabila Anda tertarik untuk menonton High School Love Story SCTV atau sinetron lainnya, bisa langsung menyaksikannya melalui Vidio.

Dapatkan rekomendasi sinetron, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.