Sukses

Kisah Cinta Dua Guru dari Buku Harian, Film The Teacher’s Diary Hadir di Vidio

Cerita cinta antara dua guru yang berasal dari buku harian ini, dijamin bikin baper plus ketawa! Simak reviewnya di sini. Saksikan film The Teacher's Diary hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta The teacher's Diary adalah film Thailand bergenre komedi romantis yang dirilis pada 20 Maret 2014, yang disutradarai oleh Nithiwat Tharathorn, serta dibintangi oleh Chermarn Boonyasak dan Sukrit Wisetkaew.

The Teacher's Diary menceritakan tentang seorang guru laki-laki bernama Song (Sukrit Wisetkaew), ia ditugaskan untuk mengajar di sekolah terpencil yang letaknya berada di tengah danau.

Saat ia sampai dan hendak melihat bagian atas papan tulis, ia mendapatkan sebuah buku catatan harian milik seorang guru bernama Ann (Chermarn Boonyasak), yang sebelumnya mengajar di sana. 

Dalam buku harian tersebut menceritakan masa-masa Ann mengajar dan hidup terasingkan di sana. Song yang membaca buku harian Ann merasa terhibur dengan cerita-ceritanya, hingga akhirnya jatuh cinta pada Ann.

Film The Teacher's Diary di-remake oleh film India berjudul “Notebook”, keduanya memiliki cerita yang sama. Sebelum menonton, simak ulasan filmnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Review Film The Teacher’s Diary

Film The Teacher’s Diary memiliki alur cerita campuran, di mana ceritanya diambil dari dua sudut pandang Ann dan Song, yang membuat film ini semakin menarik. Awalnya mungkin memang membuat penonton kebingungan, tapi di tengah film baru akan terlihat cerita ini mengarah ke mana.

Selain menawarkan alur cerita yang menarik, The Teacher’s Diary juga menyuguhkan visual yang indah dan memanjakan mata penonton. Akting kocak dan menjiwai sebagai seorang guru mampu diperankan oleh Chermarn dan Nithiwat yang patut diacungi jempol.

Tingkah murid-murid sekolah yang menggemaskan juga menjadi hiburan yang mampu membuat penonton tertawa dalam film ini. Banyak pelajaran yang dapat membuka mata kita lebih jauh dalam dunia pendidikan.

Sudah penasaran dengan film The Teacher’s Diary? Saksikan film The Teacher’s Diary sub Indo yang kini tayang di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi serial dan film Thailand, Korea, Mandarin, Bollywood,  film barat, film Indonesia, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.