Sukses

Kisah Perempuan Berkekuatan Listrik, Film May Who Hadir di Vidio

Bagaimana jika seorang remaja perempuan memiliki kekuatan listrik dalam tubuhnya? Simak kisah May dalam film May Who? Di sini. Saksikan film May Who? Hanya di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film May Who? Merupakan film Thailand bergenre komedi romantis yang dirilis pada 1 Oktober 2015. Diperankan oleh Thiti “Bank” Mahayotaruk, Sutatta Udomsilp, dan Thanapob “Tor” Leeratanakajorn. 

Film May Who? bercerita tentang seorang remaja laki-laki bernama Pong, yang tidak mempercayai adanya kesetaraan sosial. Pong merasa bahwa kelas sosial itu nyata. Ia sendiri merasa kalau dirinya berada di kelas terendah. Pong selalu dirundung karena dianggap biasa saja.

Diceritakan, Pong menyukai seorang siswi dari pemandu sorak bernama Ming. Suatu ketika, Pong telat mengumpulkan tugas. Karena tergesa-gesa, ia salah mengumpulkan buku. Pong malah mengumpulkan buku catatan yang berisi gambar-gambar Ming.

Kebetulan, saat itu kelas Ming akan memeriksa tugas yang telah dikumpulkan. Ketika akan memeriksa, perempuan bernama May memberikan buku Pong kepada Ming. Ming kaget melihat gambar gambar dirinya yang ada di buku tersebut. Pong yang merasa malu karena bukunya telah dilihat oleh Ming pun kabur dari kelas.

Apa yang selanjutnya terjadi pada Pong? Simak sinopsis film May Who berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film May Who?

May termasuk ke dalam siswi yang suka menyendiri, bahkan ia tidak punya teman. Merasa tidak terima, Pong mencari May sampai akhirnya mereka bertemu di toilet perempuan. Pong bertanya kepada May mengapa ia memberikan bukunya kepada Ming, May menjawab ia mengira buku tersebut milik Ming.

Pong yang masih marah pun memegang tangan May yang akan pergi. Betapa terkejutnya Pong karena ia tersetrum ketika memegang tangan May, sampai mereka terpental. 

Kejadian tersebut menarik perhatian Pong, dan merencanakan untuk balas dendam. Ia membuat gambar May yang merupakan manusia listrik dan menyebarkannya ke seluruh sudut sekolah. May mencari Pong yang sedang memfotokopi gambarnya, kali ini Pong menambahkan foto Fame di gambar May, yang ia temukan ketika terjatuh dari tas May.

Pong yang tidak tega melihat May yang malu, akhirnya mengambil kembali semua kertas-kertas dan membakarnya. Mereka pun menjadi teman.  

May yang sedang melihat Fame bermain bola, tidak sengaja bola tersebut mengenai kaki May. Jantung May mulai berdebar ketika Fame mendekat untuk mengambil bola. Karena panik, May berlari membawa bola Fame, sehingga Fame harus mengejar-ngejar May. Melihat kemampuan May berlari, Fame menawarkan May untuk masuk ke team marathonnya. May pun menyanggupi. 

3 dari 3 halaman

Menyatakan Cinta

Suatu hari, Pong memberikan komik-komiknya pada Ming. Setelah Ming membaca komik-komik itu, Ming minta maaf kepada Pong bahwa ia tetap tidak bisa menerima cintanya. Di waktu yang sama, Fame mengajak May latihan marathon. Saat mau pulang, mereka berdua terjebak hujan.

Tiba-tiba, Fame kesetrum karena menyentuh tiang yang beraliran listrik. May tidak bisa menolongnya, dan kabur pulang ke rumah. Keesokan harinya, Ming menjebak May, karena Ming tau May sedang dekat dengan Fame. Para siswi pemandu sorak cemburu dan ikut menjebak May.

Kemudian Pong dan Fame datang menyelamatkan May. Pong mengatakan pada Fame bahwa May ingin mengatakan sesuatu. Berhasilkah May menyatakan perasaannya pada Fame? Saksikan kelanjutan kisahnya di May Who sub Indo hanya di platform streaming Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.