Sukses

Podomoro Golf View Kenalkan Klaster Open Space di Depok

Proyek ini terdiri dari 300 unit rumah dua lantai dengan konsep modern tropis yang elegan dan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Pengembang properti Podomoro Golf View, di bawah PT Agung Podomoro Land Tbk. (APL) mengenalkan proyek The New Cottage Klaster Khaya yang terletak di Cimanggis, Depok.

Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja mengatakan saat ini minat konsumen terhadap hunian atau properti terus melonjak tinggi.

Ini khususnya untuk hunian berkelas yang mendukung gaya hidup berkualitas. “Itulah sebabnya kami memperkenalkan The New Cottage klaster Khaya,” jelas dia, Kamis (6/10/2021).

The New Cottage Klaster Khaya ini terdiri dari 300 unit rumah dua lantai dengan konsep modern tropis. Klaster ini didesain dengan eksterior maupun interior berkonsep open space.

Setiap rumah didesain khusus dengan ventilasi udara yang memungkinkan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik.

Rumah ini juga dilengkapi dengan halaman depan dan halaman belakang untuk mendukung aktivitas keseharian di rumah.

Rubby mengatakan Podomoro Golf View fokus pada keinginan masyarakat yang mendambakan tempat tinggal di mana segala kebutuhannya tersedia.

“Rata-rata konsumen saat ini mencari tempat tinggal yang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya di dalam satu kawasan yang sama. Apalagi saat ini masyarakat juga lebih sadar akan pentingnya gaya hidup yang mendukung kesehatan fisik dan mental,” katanya.

Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa mengatakan tren sektor properti akan terus moncer ke depan khususnya ketika pemerintah memberikan stimulus atau insentif yang cukup besar.

“Saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli hunian atau rumah, baik untuk tempat tinggal maupun untuk berinvestasi,” jelas dia.

Konsumen dapat memanfaatkan momentum ini untuk membeli properti karena adanya harga koreksi 10-30 persen, bunga KPR serendah 4 persen, bunga deposito turun 2,75 persen, inflasi 3 persen, dan prediksi tren properti yang diprediksi booming pada 2022.

Darmadi mengatakan aspek yang paling penting diperhatikan selain dari harga, adalah fasilitas sarana dan prasarana.

“Tidak hanya nilai tambahnya atau nilai investasinya di masa mendatang, tetapi juga perhatikan lokasi, fasilitas, dan aksesibilitasnya,” tambah dia.

Menurutnya, Podomoro Golf View merupakan salah satu kawasan properti terbaik yang dapat dipilih konsumen. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsep TOD

Rubby mengatakan Podomoro Golf View berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang berarti terintegrasi dengan berbagai transportasi massal.

Di Podomoro Golf View sarana transportasi massal tersebut diantaranya Light Rail Transit (LRT), bus PPD dengan rute kawasan PGV ke berbagai destinasi di pusat Jakarta. Adanya TOD akan memudahkan penghuni untuk bepergian (transit) menggunakan transportasi umum. 

Hunian ini juga terdapat The Private Resort Club House demi mendukung aktivitas penghuni dalam rangka meningkatkan kualitas hidupnya mulai dari kegiatan olahraga, rekreasi, maupun pertemuan komunitas.

“Tidak lupa, Podomoro Golf View menyediakan fasilitas club house dengan nuansa resort sebagai fasilitas ekslusif untuk para penghuni,” ujarnya.

Club House ini terletak di tengah-tengah hunian dilengkapi dengan swimming pool, yoga & gym center, private cinema, indoor games room, indoor-outdoor lounge, dan multifunction hall.

“Nah, tidak seperti hunian lain pada umumnya yang sedemikian banyak unit rumah dilengkapi dengan 1 clubhouse, di PGV ini kami punya 2 clubhouse untuk 4 klaster. Jadi sangat eksklusif sekali,” katanya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.