Sukses

3 Alasan Nonton Love is A Story, Serial Amanda Rawles dan Jerome Kurnia yang Tayang di Vidio

Alasan Nonton Vidio Original Series, Love is a Story yang tayang di aplikasi streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Anda pecinta cerita-cerita romantis? Kebetulan kami punya rekomendasi serial orisinal dari Vidio yang cocok untuk Anda tonton. Serial tersebut berjudul Love is a Story yang dibintangi oleh Amanda Rawles.

Serial orisinal ini merupakan hasil kerja sama Vidio dengan rumah produksi Screenmedia Films. Love is a Story tayang perdana pada 15 September 2021 lalu.

Selain Amanda Rawles, serial ini juga diramaikan oleh Chicco Kurniawan, Jerome Kurnia, dan Rebecca Klopper. Love is a Story tayang setiap Rabu dengan durasi setiap episodenya selama 40-55 menit.

Penasaran mengapa serial yang dibintangi oleh Amanda Rawles ini cocok untuk Anda tonton? Yuk, simak alasan wajib nonton Love is a Story di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dibintangi Aktor dan Artis Terkenal Masa Kini

Serial Love is a Story dibintangi oleh aktor dan aktris muda yang saat ini sedang populer di Indonesia. Siapa yang tidak kenal Amanda Rawles dan Rebecca Klopper, artis cantik yang telah berhasil berperan dalam banyak judul film dan serial web.

Selain itu ada juga, Chicco Kurniawan dan Jerome Kurnia, dua aktor tampan yang saat ini memiliki banyak penggemar.

3 dari 5 halaman

2. Kisah Remaja Damar, Tristan, dan Gendis

Sama seperti serial lainnya yang memiliki latar belakang kisah SMA, serial orisinal Love is a Story menceritakan tentang Damar (Chicco Kurniawan), Cowok pintar dan berprestasi di sekolah. Anak emas yang selalu diatur oleh ibunya. Penampilannya selalu rapi yang kadang dinilai culun oleh teman sekolahnya.

Selain Damar, ada juga Tristan (Jerome Kurnia), teman dari Damar. Berbeda dengan Damar, Tristan adalah cowok bad boy yang selalu membuat onar, memiliki penampilan yang charming dan romantis, Tristan disukai oleh banyak cewek di sekolahnya, kecuali Jelita. Tristan penasaran dengan Jelita yang terus menolak dirinya.

Lalu, ada Gendis (Amanda Rawles) seorang gadis yatim piatu cantik dan pintar. Namun, memiliki sikap yang cuek dan penampilannya yang urakan. Gendis merupakan gadis yang tegas yang sangat membenci Tristan, karena Tristan ia harus kehilangan sumber penghasilannya sebagai tutor privat dari teman-teman sekolahnya.

4 dari 5 halaman

3. Konflik yang Rumit

Serial orisinal Love is a Story ini memiliki konflik percintaan, persahabatan, keluarga yang rumit di dalam ceritanya. Damar yang memiliki perasaan kepada Jelita tidak berani mengungkapkannya karena ia merasa dirinya terlalu culun. Di samping itu ibunya yang terlalu mengatur membuat Damar tidak bisa bergaul dengan teman sebayanya dengan bebas.

Ayah dan ibu dari Damar, Gita dan Salman sering beradu mulut karena perbedaan pendapat mengenai hidup Damar. Salman ingin memberikan kebebasan kepada Damar. Namun, Gita terus berusaha untuk mengambil alih kehidupan Damar. Ditambah dengan perselingkuhan dari Salman yang membuat situasi makin kacau.

Tristan, terkenal dengan citra bad boy-nya, ternyata Tristan penasaran dengan Jelita, gadis yang juga disukai oleh Damar, karena terus menolaknya. Hidup dengan keluarga biasa bersama ayahnya. Tristan terkadang merasa iri dengan Damar yang bisa hidup penuh kemewahan.

Sedangkan Gendis, seorang gadis yatim piatu cantik dan pintar ini harus berjuang mencari uang untuk membantu adik-adiknya yang juga tinggal di panti asuhan membeli buku dan keperluan lainnya. Gendis membenci Tristan karena ia kira Tristan telah memberitahu pihak sekolah mengenai les privat yang ia lakukan dengan teman sekolahnya.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Love Is A Story di Vidio

Seperti itulah alasan mengapa Anda harus nonton Love is a Story. Penasaran dengan alur cerita lengkapnya? Yuk, nonton Love is A Story yang tayang eksklusif di platform streaming Vidio.

Dua episode pertama dapat disaksikan secara gratis. Jangan lewatkan episode terbaru dari Love is A Story yang tayang setiap Rabu.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.