Sukses

Nonton Gratis Tale of the Nine Tailed di Vidio: Lee Dong Wook dan Kim Bum Jadi Serigala

Kisah tentang Kim Bum dan Lee Dong Wook yang menjadi jelmaan serigala. Simak sinopsis dan ulasannya di sini. Nonton Tale of the Nine Tailed hanya di Vidio, gratis!

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Tale of the Nine Tailed dirilis pada 7 Oktober 2020, drama yang bergenre fantasi romantis ini berjumlah 16 episode. Disutradarai oleh Kang Shin Hyo, dan diperankan oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum. 

Tale of the Nine Tailed atau dalam bahasa Korea berjudul Gumihodyeon, bercerita tentang pria bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook), yang merupakan jelmaan dari serigala berekor sembilan (Gumiho). Ia adalah penjaga sekaligus dewa di pegunungan Baekdudaegan. Saat turun ke kota Lee Yeon mampu mengubah dirinya menjadi pria yang tampan. 

Sementara itu, seorang produser televisi, Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) mengetahui rumor keberadaan jelmaan serigala tersebut, dan mengundangnya sebagai narasumber di salah satu program stasiun televisinya. Lee Rang (Kim Bum), yang merupakan saudara tiri Ji Ah juga merupakan Gumiho. 

Ji Ah teringat akan kecelakaan mobil 20 tahun lalu yang menewaskan kedua orang tuanya, Lee Yeon dan Lee Rang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Tale of the Nine Tailed menceritakan kisah Ji Ah yang mencari jawaban dari rasa penasarannya terhadap Gumiho. Simak ulasan serial drama Korea Tale of the Nine Tailed di sini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Review Serial Tale of the Nine Tailed

Genre fantasi dan romantis di serial Tale of the Nine Tailed mampu menarik perhatian penonton dengan alur ceritanya yang jelas dan terstruktur. Pembangunan karakter untuk setiap tokohnya sangat baik, terutama antara Kim Bum dan Lee Dong Wook yang menjadi Gumiho.

Chemistry yang dibangun antara Kim Bum dan Kim Yong Ji sangat kuat sehingga penonton lebih tertarik dalam kisah cinta mereka. Efek visual yang dibuat juga tidak kalah menarik dengan drama bergenre fantasi lainnya. Efek makeup, khususnya untuk tokoh Gumiho, juga sangat mendukung.

Secara keseluruhan serial drama ini cukup baik sebagai serial bergenre fantasi, dengan konsep storytelling, memudahkan para penonton untuk memahami alur cerita. Sudah penasaran dengan cerita serigala-serigala tampan yang memikat hati wanita ini? Nonton Tale of the Nine Tailed secara gratis, hanya di aplikasi Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.