Sukses

Review W Two Worlds di Vidio: Kisah Cinta Dua Dimensi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo

Bagaimana jadinya jika orang dari dunia nyata jatuh cinta dengan pria dari dunia komik? Temukan jawabannya di serial W-Two Worlds. Simak ulasannya di sini, dan saksikan secara gratis hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea W Two Worlds adalah serial bergenre fantasi dan aksi yang dirilis pada 20 Juli 2016. Drama yang mengadaptasi dari komik webtun karya Song Jae Jung ini diperankan oleh Lee Jong Suk, Han Hyo Joo, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin. 

W Two Worlds bercerita tentang perempuan bernama Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang merupakan seorang ahli bedah. Yeon Joo memiliki ayah bernama Sung Moo, seorang penulis cerita komik berjudul "W" yang sangat populer di Korea. Dalam komik tersebut, Sung Moo menciptakan karakter bernama Kang Chul. 

Diceritakan, Kang Chul adalah atlet penembak yang andal dan baru saja memenangkan olimpiade, beberapa pekan kemudian ia ditangkap karena diduga telah membunuh keluarganya sendiri. Kang Chul didakwa atas tuduhan pembunuhan berencana, dan dijatuhi hukuman mati.

Suatu ketika, Yeon Joo ddikejutkan dengan kabar bahwa ayahnya menghilang secara misterius. Kemana kah Sung Moo menghilang? Apakah ada kaitannya dengan kematian karakter Kang Chul? Simak ulasan drama Korea W Two Worlds di sini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Review Serial W-Two Worlds

Drama Korea yang awalnya menceritakan misteri hilangnya sang komikus, Sung Moo, berakar menjadi kisah cinta antara Yeon Joo, dan Kang Chul. Seperti judulnya, drama ini juga menceritakan dari sisi dua dunia, yaitu dunia nyata dan dunia komik.

Penggabungan genre fantasi, aksi, dan romansa sukses dibangun dalam drama ini. Diselipkan juga adegan-adegan lucu yang ringan agar menyeimbangkan ketegangan dalam cerita. 

Para aktor pemain drama W Two Worlds juga mampu menyesuaikan karakternya dengan cerita yang ada di komik dan di serial. Terutama Han Hyo Joo yang berubah karakternya dari dunia nyata, dan masuk ke dunia komik.

Bagaimana? Sudah penasaran dengan alur cerita serial drama Korea W Two Worlds? Saksikan W Two Worlds sub Indo secara gratis, hanya di platform streaming Vidio. 

Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.