Sukses

Review Live With My Ketos, Serial Adhisty Zara dan Arbani Yasiz yang Tayang di Vidio

Review series Zara Adhisty, Vidio Original Series Live With My Ketos yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Adhisty Zara? Salah satu artis pendatang baru yang berhasil menarik perhatian masyarakat luas.

Mantan personel JKT48 itu kini melebarkan sayapnya di dunia akting. Sejumlah film dan serial web sudah pernah ia jajal. Salah satunya serial Live with My Ketos yang tayang di platform streaming Vidio.

Di serial ini, Adhisty Zara berperan sebagai Gabriella, seorang gadis remaja yang anti dengan cinta. Ia beradu akting dengan Arbani Yasiz yang berperan sebagai Alvaro.

Penasaran dengan akting dari Adhisty Zara dan kisah cinta Alvaro dan Gabriel di serial Live With My Ketos? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anti Cinta

Karakter Gabriella yang diperankan oleh Zara Adhisty ini merupakan gadis yang tegas dan anti dengan percintaan. Bahkan ia membuat perjanjian dengan teman-temannya untuk tidak boleh jatuh cinta.

Ternyata, sifat El yang anti cinta itu karena pengalaman dirinya yang ditinggal oleh teman prianya semasa kecil tanpa adanya kata perpisahan. Pengalaman tersebut membuat dirinya marah dan tidak percaya akan adanya cinta.

3 dari 4 halaman

Kisah Cinta yang Rumit

Perjalanan kisah cinta Gabriella dan Alvaro dimulai saat teman-teman dari keduanya berusaha untuk membuat Alvaro dan Gabriella dekat dan saling menyukai satu sama lain. Namun, usaha mereka tidak mudah mengingat El sangat anti akan cinta.

Di samping itu, Rangga, saudara tiri dari Alvaro menyukai Gabriel dan Abel, sahabat dari Gabriel menyukai Alvaro. Kisah cinta rumit yang membuat Alvaro dan Gabriel harus menghadapi berbagai macam problematika.

4 dari 4 halaman

Unsur Komedi di Alur Ceritanya

Selain menceritakan kisah cinta yang rumit antara Gabriella dan Alvaro, serial ini juga tetap memiliki sedikit unsur komedi di alur ceritanya.

Dengan hadirnya teman-teman dari El dan Alvaro yang mampu mencairkan suasana dengan tingkah laku keduanya. Kehadiran mereka berhasil membuat series ini terlihat sedikit jenaka dan memberikan kesan yang tidak selalu serius.

Seperti itulah ulasan singkat dari serial Live With My Ketos. Penasaran dengan kisah El dan Alvaro? Atau ingin melihat akting keren dari Adhisty Zara dan Arbani Yasiz? 

Saksikan kisah selengkapnya di LWMK series yang tayang eksklusif hanya di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi original series, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.