Sukses

Sinopsis Film Ra.One, Shah Rukh Khan vs Karakter Gim

Seorang ayah adalah pahlawan super terbaik anaknya. Shekhar, setelah menghadapi kritik dari putranya, mencoba membuatnya merasa bahagia dengan membuat permainan di mana penjahat itu secara komparatif lebih kuat daripada sang pahlawan.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara soal film India tidak lengkap rasanya jika tidak mengulas film yang dibintangi oleh aktor papan atas satu ini, siapa lagi jika bukan Shahrukh Khan.

Yap, menghadirkan Shahrukh Khan tentu saja film Ra.One menjadi salah satu serial yang wajib anda tonton minggu ini. Selain karena kehadiran Sharukh Khan, film ini juga mempunyai jalan cerita yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Ra.One merupakan film bergenre fiksi ilmiah yang dirilis pada 26 Oktober 2011, disutradari oleh Anubhav Sinha. Tidak hanya Shahrukh Khan, Ra. One juga menghadirkan beberapa bintang popular lainnya seperti Kareena Kapoor, Armaan Verma, Arjun Rampal, dan Shahana Goswami. Anda pasti penasaran dengan film Ra.One yuk simak sinopsisnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Ra.One

Secara keseluruhan Ra.One bercerita tentang karakter game yang memasuki kehidupan manusia. Diawali dengan menampilkan seorang presenter yang mempromosikan teknologi terbaru yang dapat melihat sesuatu yang tidak dapat kita lihat.

Kemudian kita akan diajak berkenalan dengan seorang ilmuan yang sangat ceroboh, yaitu Shekar (Shahrukh Khan), dirinya juga merupakan seorang perancang game yang memiliki banyak gagasan besar. Dirinya diberi kesempatan untuk mengembangkan sebuah permainan orang akan diluncurkan oleh perusahaannya.

Sherkar pun mengatakan hal tersebut kepada keluarganya, anaknya menginginkan game yang menghadirkan kekuatan lebih kepada tokoh antagonis, Shekar yang awalnya menyangkal ide tersebut akhirnya mencoba untuk mewujudkan impian anaknya.

Pembentukan karakter dari permainan tersebut menggunakan wajah Shekar sebagai tokoh protagonist atau G-One. Sedangkan pemeran antagonis dibiarkan tanpa memiliki wajah. Saat peluncuran game Ra.One mendapatkan antusias yang tinggi dari para pecinta game.

Ditengah tengah pedemonstarsian Ra.One yang dilakukan oleh salah satu tim dari Shekar, dirinya merasakan sesuatu yang tidak beres, namun hal tersebut tidak lebih penting daripada sorak sorai penonton. Tak disangka kerusakan tersebut sangatlah besar dan menyebabkan karakter dalam game keluar dan lepas kendali.

Bagaimana nasib permainan Ra.One? mampukah Shekar mengatasinya? Tentunya dapat anda saksikan langsung di Vidio

3 dari 3 halaman

Streaming Film Bollywood Ra.One di Vidio

Setelah melihat ulasan di atas, tentunya semakin penasaran dengan jalan cerita, akting Shah Rukh Khan dan juga karakternya dalam film Ra.One. Daripada anda penasaran, yuk langsung saja nonton Ra.One sub indo hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi film Bollywood, Indonesia, drama Korea, drama Thailand, drama Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini