Sukses

Profil Fay Nabila, Pemeran Nabila dalam Sinetron Istri Impian Indosiar

Sinetron terbaru Mega Series Istri Impian dapat kamu saksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Mega Series Suara Hati Istri, Indosiar kembali mempersembahkan sinetron Istri Impian. Sinetron produksi Mega Kreasi Films ini tayang perdana sejak 4 Oktober 2021 lalu.

Istri Impian sebelumnya mengambil judul Mega Series Suara Hati: Nabila. Bercerita sendiri menceritakan tentang Vina yang memaksa Dimas untuk menikahi Nabila. Hal tersebut dilakukan Vina untuk menutupi kejahatannya yang menyebabkan kematian bagi ibu Nabila.

Di sisi lain, karena pernikahan itu tidak didasarkan cinta, Dimas sudah jelas tidak mencintai Nabila, melainkan Hanna. Namun, tetap saja Nabila harus menjadi istri yang baik bagi suaminya.

Sinetron Istri Impian diramaikan oleh Erlin Sarintan, Lian Firman, Voke Victoria, dan Fay Nabila. Sebelum menonton Istri Impian, jangan lewatkan profil Fay Nabila berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lahir dan Awal Karier

Sebagian pasti sudah tak asing lagi dengan Fay Nabila. Memiliki nama lengkap Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz, wanita cantik multitalenta ini lahir pada 11 Februari 2000 silam. Fay Nabila kemudian memulai kariernya pada tahun 2010 melalui ajang pencarian bakat sebagai penari Hip Hop dan berhasil menembus babak 8 besar bersama sederet kontestan lainnya, seperti Brandon De Angelo dan JP Millenix.

Langkah tersebut menjadi pijakan Fay Nabila untuk memulai langkahnya sebagai bintang di industri hiburan Tanah Air. Meskipun mengawali kariernya dalam bidang Hip Hop, namun ia cepat menyesuaikan pasar dan mulai menunjukan bakat aktingnya di film, serial web, dan sinetron.

3 dari 4 halaman

Film dan Serial Web

Tiga tahun sejak dirinya selesai dari ajang pencarian bakat, Fay Nabila langsung mendapatkan dua film pertamanya sekaligus di tahun 2013. Pertama dalam Hasduk Berpola sebagai Bening.

Ia langsung dipertemukan dengan sederet musisi senior, seperti Idris Sardi, Iga Mawarni, serta Petra Sihombing. Kedua dalam Coboy Junior The Movie sebagai Fay dan beradu akting bersama para personel grup vokal Coboy Junior, seperti Iqbaal Ramadhan, Teuku Ryzki, Bastian, dan Aldi.

4 dari 4 halaman

Sinetron

Fay Nabila dalam ranah sinetron mungkin lebih dikenal melalui kiprahnya di sinetron Orang Ketiga sebagai Riska, ketika ia beradu akting dengan sederet aktris dan aktor sinetron kenamaan, seperti Naysilla Mirdad, Marshanda, Samuel Zylgwyn, serta Marcel Chandrawinata.

Namun ternyata, beberapa sinetron lainnya pernah diperankan Fay Nabila. Misalnya, Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014) sebagai Mona, Cahaya Mentari (2019) sebagai Tiara, serta Magic in Love (2020) sebagai Beby.

Semakin tertarik bukan untuk melihat akting Fay Nabila? Saksikan keseruan aktris muda berbakat tersebut beserta pemain-pemain Mega Series Istri Impian Indosiar melalui Vidio.

Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming Indosiar di platform Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.