Sukses

Traveloka Kembali Gelar Promo EPIC Sale di Oktober 2021 Ini

EPIC Referral merupakan program untuk pengguna Traveloka mendapatkan kupon diskon harian dan hadiah menarik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu komitmen untuk mendorong pemulihan sektor ekonomi pariwisata nasional, Traveloka kembali menghadirkan promo EPIC Sale pada Oktober 2021 ini.

Setelah sebelumnya Traveloka menghadirkan EPIC Sale di Maret lalu. Di ajang ini, ikut berperan aktif memberikan dampak besar terhadap ekonomi kreatif dengan menggaet lebih dari 27.470+ mitra di Indonesia.

Kini, Traveloka menghadirkan inovasi terbaru sebagai strategi pemasaran berbasis digital dengan terus menempatkan protokol kesehatan sebagai prioritas.

Promo terbesar dari Traveloka ini menawarkan diskon ‘harga temen’ hingga 80 persen untuk Hotel,Vila dan Apartemen, Tiket Pesawat, Antar Jemput Bandara, Eats, Xperience, Bus & Travel sertaproduk Traveloka lainnya.

Tidak hanya itu, pengguna dapat meraih diskon lebih besar dengan tambahan kupon diskon dari EPIC Referral mulai 29 September - 4 Oktober 2021.

EPIC Referral merupakan program untuk pengguna Traveloka mendapatkan kupon diskon harian dan hadiah menarik hanya dengan membagikan referral link kepada keluarga ataupunkerabat.

Pengguna hanya perlu membagikan tautan referral dan mendapatkan lebih banyak koin. Semakin banyak koin yang bisa dikumpulkan, semakin banyak pula diskon tambahanyang bisa didapatkan atau menukarkan tiket Lucky Draw.

Skema poin yang didapatkan adalah pengguna akan mendapatkan 5 koin untuk setiap tautan referral yang diklik pengguna baru, pengguna akan mendapatkan 2 koin untuk setiap tautan referral yang diklik pengguna lain, dan pengguna akan mendapatkan 1 koin untuk setiap klikpada tautan referral yang dikirimkan pengguna lain.

Program EPIC Referral berlangsung mulai hari ini dan hanya tersedia di aplikasi Traveloka untuk pengguna di Indonesia.

Pengguna berkesempatan mendapatkan kupon diskon hingga Rp 1 juta atau memenangkan grand prize senilai Rp 30 juta dengan menukar koin dengan tiketLucky Draw di akhir periode.

Nantikan informasi promo EPIC Sale dengan diskon harga temendi aplikasi dan media sosial Traveloka!(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.