Sukses

Review Heart Series di Vidio, Antara Persahabatan dan Orang Ketiga

Review original series, Heart, yang tayang di aplikasi streaming Vidio. Kisah persahabatan Rachel dan Farel yang diuji dengan kehadiran Luna.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang berpendapat bahwa persahabatan sepasang pria dan wanita rasanya tidak mungkin jika tidak ada rasa cinta yang tumbuh di antara keduanya. Entah sang pria atau wanita yang akan memulai merasakan cintanya.

Persahabatan tersebut ada di dalam Heart series, serial original dari Vidio. Serial orisinal ini menceritakan tentang hubungan pertemanan antara Rachel dan Farel, sepasang sahabat yang sudah bersama sejak kecil.

Rachel diperankan oleh Michelle Ziudith dan Farel dibintangi Achmad Megantara. Keduanya diceritakan sudah bersahabat sejak kecil hingga dewasa. Keluarga keduanya sudah saling mengenal satu sama lain.

Namun, persahabatan mereka harus menghadapi masalah yang rumit saat Luna (Aurora Ribero) datang. Penasaran dengan alur cerita dari Heart series? Yuk, simak review dari serial Heart di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produksi Heart Series

Heart series merupakan hasil proyek Vidio bersama rumah produksi Starvision Plus. Serial orisinal ini ditayangkan perdana pada tanggal 26 September 2019 di Vidio.

Heart series hadir sebanyak 13 episode dengan durasi 42-52 menit. Sejauh ini, Heart series hanya memiliki 1 jumlah musim.

3 dari 4 halaman

Adaptasi dari Film Heart

Mungkin untuk beberapa orang, serial ini terdengar familiar dengan film berjudul Heart. Ya, serial ini memang adaptasi dari film berjudul serupa yang populer di tahun 2006.

Untuk Anda yang sudah pernah menonton film tersebut, pasti akan familiar dengan soundtrack yang berjudul "My Heart" dan "Pencinta Wanita" yang dinyanyikan oleh Acha Septriasa dan Irwansyah.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Heart Series

Heart Series memiliki alur cerita yang sama dengan filmnya. Mengisahkan persahabatan Rachel dan Farel yang mulai mengalami permasalahan rumit saat Farel jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Luna.

Rachel yang diam diam memiliki perasaan dengan Farel merasa cemburu dan bingung, mengapa Farel bisa menyukai Luna. Meskipun sempat ditolak, Farel tetap berusaha untuk mengejar Luna. Hal tersebut membuat Rachel merasa dilupakan oleh Farel.

Kira-kira seperti itulah sedikit ulasan tentang serial Heart. Anda penasaran dengan alur cerita lengkapnya? Yuk, saksikan Heart series di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.