Sukses

Review Drama Korea Full House: Ketika Song Hye Kyo Kawin Kontrak dengan Rain

Drama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dan aktor bernama Lee Young Jae (Rain).

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang drama Korea memang tidak akan pernah ada habisnya. Tayang pada 2004 silam, sebagaian besar pencinta drama Korea pasti sudah tak asing lagi dengan Full House.

Dama Korea Full House menceritkan kisah cinta Hye Kyo dan Rain. Full House juga menghadirkan sejumlah pemain top lainnya, seperti Han Eun Jung dan Kim Sung Soo.

Drama yang memiliki genre komendi romantis ini hadir dengan 16 episode. Bagi yang kangen dengan akting Song Hye Kyo dan Rain, kini bisa menonton drama Korea Full House gratis di Vidio.

Namun sebelum itu, ada baiknya untuk menyimak ulasan Full House pada artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Review Full House

Drama yang sempat booming pada masanya ini patut dijuluki sebagai drama romatis terbaik. Selain karena pemainnya yang cantik dan tampan, akting keduanya juga tidak perlu anda ragukan lagi.

Selain itu drama ini juga memiliki karakter pendukung yang tidak kalah tampan dan cantik dengan karakter utama. Sudah dapat dipastikan anda akan betah untuk menonton drama ini.

Full House memiliki alur cerita yang sangat menarik. Berbeda dengan drama Korea lainnya yang mencitakan tentang si miskin dan si kaya. Drama ini justru bercerita tentang kawin kontrak antara Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dan pria tampan bernama Lee Young Jae (Rain).

Selain kedua unsur tersebut, drama Korea Full House ini juga menmpunyai setting tempat yang mampu memanjakan mata Anda. Pada episode awal drama ini menyoroti sebuah rumah yang sangat indah terletak dipinggir pantai. Tentunya tempat ini mampu membuat penonton terkesima dengan latarnya. Menarik bukan?

3 dari 3 halaman

Streaming Drama Full House di Vidio

Setelah melihat ulasan diatas, tentunya anda makin penasaran dengan jalan cerita, akting, dan juga setting pada drama Korea Full House. Daripada anda penasaran, yuk langsung saja nonton Full House sub indo hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.