Sukses

Vidio Siapkan Serial Baru, Sandingkan Rangga Azof dan Aurelie Moeremans

Vidio kembali menghadirkan Vidio original series bergenre romantis terbaru yang menghadirkan artis papan atas.

Liputan6.com, Jakarta Vidio akan kembali menghadirkan original series terbaru dengan mengusung genre romantis. Setelah merilis Love is A Story dan Live with My Ketos, Vidio mengumumkan akan segera menghadirkan serial baru.

Kendati demikian, Vidio masih merahasiakan judul dari serial tersebut. Dilansir melalui akun Instagram @vidiooriginals, sebuah cuplikan poster dari serial ini diunggah pada Sabtu, (25/9/2021) lalu.

Dalam postingan tersebut tampak aktor tampan Rangga Azof sedang menatap mesra aktris cantik Aurelie Moeremans. Melalui poster tersebut, tentu saja mereka akan meramaikan serial ini.

Selain keduanya, serial ini juga akan diramaikan oleh Randy Pangalila. Hal itu dibuktikan pada unggahan serupa memperlihatkan wajah Randy. Bintang film Bukan Pocong Biasa itu terlihat tengah memeluk Aurelie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Memilih

Hingga kini, Vidio belum juga merilis secara resmi terkait judul dari original series terbaru ini. Namun, pada postingan yang serupa, terlihat sejumlah tagar yang diperkirakan akan menjadi judul dari serial ini.

Tagar tersebut ialah #SaatnyaHarusMemilih dan #TheChoiceVidio. Hal tersebut tentunya menjadi petunjuk selama penantian rilisnya serial yang satu ini. 

Apakah yang harus dipilih? Akankah jalan cerita ini bercerita tentang memilih cinta sejati? Atau justru tentang cinta segitiga? Tunggu kehadirannya dalam waktu dekat ini.

Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.