Sukses

Review Film The Call Up, Saksikan di Platform Streaming Vidio

Review Film The Call Up yang tayang di aplikasi Streaming Vidio, Kisah delapan pemain game terbaik terjebak di situasi berbahaya

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, saat ini industri gim online sedang diminati oleh banyak kalangan masyarakat, baik pria maupun wanita, dari muda hingga tua. Salah satu penyebab dari hal tersebut adalah kemudahan setiap orang dalam mengakses sebuah gim.

Bahkan, saat ini bermain gim online dapat dijadikan sebagai sebuah profesi atau pekerjaan. Ada banyak pekerjaan yang dapat dilakukan melalui game online, seperti sebagai pemain profesional, caster, atau mungkin streamer. Ada sebuah film yang memiliki cerita tentang sebuah game online, berjudul The Call Up.

The Call Up merupakan film thriller fantasi yang menceritakan tentang sekelompok pemain game profesional yang diundang sebuah perusahaan untuk menguji coba sebuah gim baru.

Namun, uji coba tersebut malah membawa petaka bagi kedelapan pemain tersebut. Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk, simak sedikit review dari film The Call Up di bawah ini sebelum Anda menontonnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Review Film The Call Up

The Call Up merupakan film thriller fiksi sains yang ditulis dan disutradarai oleh Charles Barker. Dibintangi oleh Max Deacon, Morfydd Clar, Ali Cook, Parker Sawyers, Tom Benedict Knight, Boris Ler, Douggie McMeekin, dan Adriana Randall.

Film ini menceritakan tentang delapan pemain game terbaik yang diundang untuk ikut berpartisipasi dalam uji coba sebuah game baru yang menggunakan teknologi Virtual Reality. Perusahaan game tersebut mengumumkan kepada seluruh pemain bahwa pemenang pada uji coba ini akan memenangkan hadiah sebesar $100.000.

Para pemain pun semakin semangat untuk memainkan game tersebut. Hingga akhirnya mereka menyadari bahwa mereka ada dalam situasi berbahaya dan mengancam nyawa mereka.

Sang sutradara, Charles Barker, mengatakan bahwa film ini terinspirasi dari video game Call of Duty dan Medal of Honor. Namun, dengan sedikit alur yang lebih menegangkan, dengan membuat konsep permainan yang menjebak para pemainnya dan memaksa mereka untuk bermain hingga akhir.

Banyak kritikus film yang terkesan dengan film ini. Film dengan budget minim, namun berhasil menjadi sebuah film yang mampu memberikan visual yang menarik, alur cerita yang unik, dan adegan aksi yang terlihat menantang.

3 dari 3 halaman

Streaming Film The Call Up di Vidio

Itulah sedikit review dari film The Call Up. Saksikan film The Call Up dengan streaming melalui platform Vidio. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.