Sukses

Sinopsis Film Animasi Team Hot Wheels: Build The Epic Race

Sinopsis film Team Hot Wheels: Build The Epic Race berkisah tentang Team Hot Wheels yang berusaha menyelamatkan kota yang diserang oleh sekelompok penjahat bernama Road Pirates.

Liputan6.com, Jakarta Film Team Hot Wheels: Build The Epic Race berkisah tentang Tim Hot Wheels yang berusaha menyelamatkan kota yang diserang oleh sekelompok penjahat bernama Road Pirates. Film animasi anak bergenre komedi, action, dan petualangan ini merupakan seri ketiga dari seri utama berjudul  Team Hot Wheels: Origin of Awesome.

Disutradarai oleh Matt Danner, Team Hot Wheels: Build The Epic Race dirilis pada 5 Oktober 2015 oleh perusahaan Mattel & Universal. Film ini juga melibatkan sejumlah penulis seperti Derek Dressler, Patrick Casey, dan Josh Miller, serta rumah produksi Titmouse yang menjadi animator dalam film ini.

Berbeda dari film Hot Wheels lainnya yang menggunakan grafis animasi 3D, film ini menggunakan animasi 2D yang sangat detail. Di Amerika sendiri Team Hot Wheels telah tayang di lebih dari 660 Bioskop. Film berdurasi 44 menit ini menampilkan aksi petualangan yang seru untuk disaksikan bersama keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Team Hot Wheels: Build The Epic Race

Cerita diawali dengan perlombaan yang diikuti oleh Tim Hot Wheels, kelompok pengemudi terbaik di kota. Tim itu terdiri atas Gage, Wyatt, Rhett, dan Brandon. Gage mengemudikan Twin Mill, Wyatt dengan Baja Truck, Rhett dengan Bone Shaker, dan Brandon dengan Quick n' Sik-nya. Mereka mengemudi dengan cara mereka sendiri, cepat dan terarah, di atas trek oranye Hot Wheels City yang menantang.

Di sisi lain kota, muncul Road Pirates, sang penjahat jalanan yang senang membuat kekacauan. Mereka menghabisi mobil-mobil lemah dan menakuti-nakuti setiap orang. Dari kejauhan, Road Pirates melihat kelompok Team Hot Wheels yang sedang berlomba. Ia tertarik akan kehebatan dan kecanggihan mobil-mobil itu. Mereka berniat untuk merebut mobil itu dan menciptakan sesuatu yang tidak terbatas!

Road Pirates mengikuti kemana Tim Hot Wheels pergi. Setibanya di laboratorium Larry, mereka tercengang dengan penemuan Larry yang menciptakan mobil tercepat dan terliar yang pernah ada. Road Pirates sangat tertarik dengan mobil itu, dan menjadikan mobil karya Larry tersebut sebagai mobil incarannya.

Tanpa kesulitan, kelompok Road Pirates dapat mengambil alih karya Larry. Team Hot Wheels yang tidak tinggal diam langsung mencari cara untuk merebut mobil itu kembali dengan cara menantang mereka di arena Epic Race. Di sana, Gage mengendari Twinduction, mobil yang berkali lipat lebih keren dari Twin Mill. Sedangkan Brandon mengendarai Fast 4WD, setelah mobil Quick n' Sik dihancurkan oleh Road Pirates.

Fast 4WD merupakan mobil yang memiliki banyak perangkat canggih salah satunya dapat memunculkan ban roket dan raket tenis. Rhett mengendarai Surf Crate, setelah Bone Shakernya juga dihancurkan oleh Road. Sedangkan Wyatt juga mengemudikan Land Crusher, setelah Baja Trucknya dihancurkan oleh Road Pirates.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Team Hot Wheels: Build The Epic Race di Vidio

Bagaimanakah kelanjutan kisah Tim Hot Wheels? Dapatkah mereka mengalahkan Road Pirates yang sangat kuat? Segera nonton Hot Wheels Epic Race dubbing Indonesia di website Vidio atau download aplikasinya sekarang! Anda dapat berlangganan Vidio Platinum untuk menikmati konten eksklusif lainnya.

Kunjungi juga blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terpopuler, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.