Sukses

Sinopsis Film Revan & Reina di Vidio, Kisah Cinta Beda Usia

Film Revan & Reina kini dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Revan & Reina merupakan film Indonesia yang dibintangi oleh Bryan Domani dan Angela Gilsha sebagai pemeran utama. Mereka dceritakan sebagaii sepasang kekasih yang beda usia. 

Film Revan & Reina diangkat dari novel hasil karya Christa Bella dengan judul yang sama. Film ini menceritakan kisah Revan dan Reina sejak kecil, di mana kedekat mereka berlanjut hingga dewasa.

Seiring dengan bertambahnya usia, perasaan mereka pun tumbuh. Meski Reina secara usia lebih tua dari Revan. Penasaran dengan filmnya? Simak Sinopsis Revan & Reina berikut ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Revan & Reina

Revan dan Reina kenal sejak kecil karena rumah mereka yang berdekatan. Reina yang memiliki umur yang lebih tua dari Revan. Persahabatan mereka terjalin sampai mereka beranjak dewasa. Revan duduk di bangku SMA sedangkan Reina sudah kuliah.

Kedekatan yang berjalan bertahun-tahun inilah timbul rasa suka dan cinta. Meskipun awalnya mereka terus menyangkal dan malu-malu, tapi perlahan Revan dan Reina saling jujur.

Namun perjalanan kisah cinta mereka tidak berjalan mulus, datanglah sosok laki-laki bernama Fabian. Fabian adalah mantan pacar Reina saat SMA. Fabian meninggal Raina ke Jerman tanpa memberikan alasan yang jelas dan memutuskan hubungan begitu saja.

Di sinilah membuat Reina bimbang. Di satu sisi Reina menyukai Revan namun menyadari bahwa Revan belum cukup dewasa. Sementara dengan Fabian, Reina masih menyimpan rasa tapi Fabian pernah meninggalkannya.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Apakah Raina akan memilih Revan? Kalian bisa menyaksikan selengkapnya Revan dan Reina full movie di layanan streaming Vidio. 

Dapatkan rekomendasi hiburan untuk nonton film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.