Sukses

Sinopsis Film A: Aku, Benci & Cinta di Vidio: Rumitnya Hubungan Segi Empat

Film A: Aku, Benci & Cinta kini dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film A: Aku, Benci & Cinta merupakan film remaja yang dirilis pada tahun 2017. Film ini diangkat dari novel ternama yang populer di Wattpad karya Wulanfandi.

A: Aku, Benci & Cinta dibintangi aktor dan aktris muda Tanah Air, Jefri Nichol, Indah Permatasari, Amanda Rawles, serta Brandon Salim. Disutradarai oleh Rizqi Balki, film ini menceritakan kisah pelik cinta segi empat di SMA.

Kisah cinta dalam film ini dibuat rumit sehingga penonton harus menebak akhir dari ceritanya. Sebelum menonton, ada baiknya untuk menyimak sinopsis film A: Aku, Benci & Cinta berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film

Dimulai dari Alvaro yang diperankan oleh Jefri Nichol adalah seorang ketua OSIS yang sangat tampan di sekolahnya. Dalam menjalankan tugas di OSIS Alvaro dibantu oleh Anggia yang diperankan Indah Permatasari, ia menjadi wakil ketua OSIS.

Anggia sangat kesal dengan Alvaro karena tidak menjalankan tugasnya dengan baik. Alvaro hanya sibuk menebar pesona di sekolahnya. Padahal perilaku Alvaro tersebut ada alasannya, ia hanya ingin membuat pelarian dari pacarnya Athala yang diperankan oleh Amanda Rawles yang sudah terbaring koma selama setahun.

Sementara itu Anggia berkenalan dengan cowo bernama Alex yang diperankan oleh Brandon Salim yang sifatnya sangat bertolak belakangan dengan Alvaro. 

Suatu ketika, Alvaro dan Anggia terpaksa berkejasama agar mendapatkan nilai bagus dari gurunya. Situasi ini membuat mereka semakin dekat dan menimbulkan rasa cinta. Kondisi semkin rumit ketika diketahui bahwa Alex adalah sahabat Alvaro dan Athala.

Bagaimana akhir kisah cinta merek berempat? Apakah Athala akan bangun dari koma? Kisah selengkapnya anda bisa nonton film A: Aku, Benci & Cinta di layanan streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi tayangan untuk nonton film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.