Sukses

Saksikan Kembali di Vidio, Cinta Amara Episode 45: Liza Sakit, Bikin Amara Khawatir!

Kamu dapat menyaksikan kembali episode ini melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pada episode sebelumnya, Cinta Amara menceritakan bagaimana Miranti atau Liza yang sedang dalam proses mencari Amara, bertanya dari orang ke orang yang ia temui dengan menunjukan foto Amara.

Sinetron Cinta Amara semakin seru saat tiba-tiba wanita itu jatuh dan lemas sambil menangisi Amara. Di sisi lain khawatir akan keberadaan anak tersebut, ia juga sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Beruntung, Liza berhasil ditemukan oleh Maya.

Di sisi lain, Afandy dan Pak  Dul ikut mencari Amara. Bahkan, Aulia turut pergi bersama Afandy dan Dul meskipun Isti tidak menyukainya. Sedangkan Afandy menjadi marah besar dan menyalahkan Wahida karena pasti sikap wanita itu lah yang membuat Amara pergi. 

Perginya Amara tidak hanya menjadi kekhawatiran Liza dan Afandy, melainkan Kenzi pula. Sementara kebanyakan orang bersikap simpati, justru Isti dan Arman pasti bersikap sebaliknya. Bahkan Arman sudah hampir menangkap Amara namun terdistraksi oleh pengguna jalan lainnya.

Episode Cinta Amara kali ini kembali melanjutkan kisah ketika Liza telah membawa pulang Amara ke rumahnya. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Simak selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erika Memarahi Amara

Kondisi Liza yang semakin memburuk, bahkan ia tak kuat untuk masuk ke rumahnya. Di bantu Amara dan Pak Parjo, Liza dibawa ke rumah sakit. Sebelum berangkat, Amara bermaksud menyampaikan kabar kepada Bi Tarni, namun justru ia dimarahi oleh Erika.

Menurut Erika, Liza jatuh sakit karena mencari Amara. Dengan dalih kesal terhadap Amara dan Liza, anak itu pun juga tak mau melihat Liza, ia justru menelpon Wahida agar datang menemaninya.

3 dari 4 halaman

Isti Menasehati Aulia

Meskipun awalnya pergi bersama Afandy dan Pak Dul, Aulia pulang lebih dulu di antar Pak Dul. Sesampainya di rumah, Isti menasehati anak perempuannya itu agar tak usah ikut campur dalam masalah Amara. Tak seperti ibunya, Aulia justru menentang hal tersebut dan menjelaskan bahwa Amara adalah sahabatnya.

4 dari 4 halaman

Wahida Berlaga Seperti Pemilik Rumah

Setelah dihubungi oleh Erika, Wahida pergi ke rumah Liza. Tak sampai di situ, ia juga berkuasa bak rumah tersebut miliknya sendiri. Bahkan, Wahida mengancam Bi Tarni bahwa wanita itu akan memecatnya jika tidak mengikuti perintah. 

Sifat serakah Wahida juga terlihat ketika ia menginginkan Liza sakit lebih lama agar Amara terlantar. Ia juga menyusun rencana untuk menempatkan Amara di rumah sebagai pelayan mereka, sedangkan Bi Tarni menjaga Liza. Hal tersebut dikarenakan Bi Tarni dikhawatirkan mengadu kepada Liza perihal perbuatan mereka berdua.

Penasaran dengan kelanjutan kondisi Liza? Bagaimana dengan nasib Amara selanjutnya? Ikuti terus keseruannya dengan streaming Cinta Amara hanya di Vidio. Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming SCTV di platform Vidio.

Penulis : Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.