Sukses

Cara Nonton Anime Attack on Titan di Vidio

Cara menyaksikan anime Attack on Titan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Attack on Titan merupakan anime yang diangkat dari anime berjudul sama karangan Hajime Isayama.  Anime ini bercerita tentang manusia yang terkurung di dalam tiga lapisan dinding untuk melindungi diri dari serangan Titan, raksasa yang memakan manusia.

Walaupun menghadapi tantangan sulit, Eren yang merupakan karakter utama dalam serial ini tidak pernah menyerah untuk melawan para Titan. Setelah usianya cukup ia memasuki Pasukan Pengintai dibawa komando Erwin dan Levi untuk menyelamatkan nasib umat manusia.

Latar cerita, karakter, dan alur yang unik merupakan daya tarik dari anime yang satu ini. Sehingga tidak heran jika banyak para penikmat anime yang menyukainya. Bagi yang penasaran dengan ceritanya, Anda bisa nonton Attack on Titan di Vidio.

Berikut langkah-langkah menyaksikan anime Attack on Titan di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Nonton

Sebelum bisa masuk untuk menonton di Vidio, Anda perlu mengunduh aplikasi dari Vidio melalui gawai. Simak tahapannya sebagai berikut:

1. Buka App store atau Play store di gawai Anda

2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install

3. Setelah berhasil mengunduh, buka aplikasi Vidio

4. Pilih “Account” lalu “Sign in”

5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password

6. Jika sudah berhasil, klik search bar di bagian atas, lalu ketik “Attack on Titan”

7. Jika sudah, klik filmnya, dan selamat menikmati filmnya.

Jika ingin menikmati konten lebih banyak dan lebih eksklusif, Anda perlu berlangganan Vidio Premier. Dengan berlangganan Vidio Premier, Anda bisa menikmati banyak konten ekslusif di Vidio dan tanpa iklan.

3 dari 3 halaman

Cara Berlangganan Vidio Premier

Anda ingin menikmati konten ekslusif dari Vidio? Namun, tidak tahu bagaimana cara berlangganan Vidio Premier? Simak tahapan berlangganan Vidio Premier sebagai berikut:

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Masuk dengan akun Vidio yang telah Anda daftarkan

3. Pilih menu “Vidio Premier”

4. Pilih paket premier yang diinginkan

5. Lanjut ke tahap pembayaran (pilih metode pembayaran)

6. Pembayaran selesai dan Anda bisa menikmati konten eksklusif dari Vidio

Jika sudah melakukan semua langkahnya, Anda sudah bisa nonton Attack on Titan sub indo di Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton streaming anime, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Aisyah Sabilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.