Sukses

Rekomendasi Tontonan Nostalgia Anak 90-an: The Throwback Show, Saksikan di Vidio

The Throwback Show hadir buat merayakan generasi 90an yang sudah melewati 3 dekade. Bersama Vincent & Desta, duo MC paling ditunggu-tunggu, membawa suasana 90an menjadi momen seru untuk dibahas!

Liputan6.com, Jakarta Awal minggu selalu menjadi awalan yang bagus untuk anda memulai beraktivitas. Tentu saja semangat di awal pekan akan sangat berpengaruh untuk aktivitas satu minggu ke depan. 

Oleh karena itu, Vidio menghadirkan reality show terbaru untuk Anda agar bisa mendapatkan semangat yang menggebu-gebu di awal pekan. Berjudul The Throwback Show, program yang satu ini akan membawa Anda bernostalgia dengan memori indah di tahun 90-an. 

The Throwback Show dipandu oleh pembawa acara yang hits sekaligus salah satu ikon 90-an, yaitu Vincent Rompies dan Desta Mahendra. Sebelum menonton, ada baiknya untuk menyimak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekomendasi

The Throwback Show ini tentu saja menjadi program yang recommended untuk ditonton kala senggang. Dengan aksi lucu dan kocak dari Vincent dan Desta, program ini dijamin bisa mengocok perut Anda. 

Tidak sampai disitu saja, program ini juga salah satu tontonan ringan yang bisa membawa penonton untuk bernostalgia bersama mengenang era 90-an dengan berbagai musik, makanan, permainan, dan masih banyak lagi.

Program yang dipandu Vincent dan Desta ini bisa Anda saksikan dengan streaming The Throwback Show di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.