Sukses

Nostalgia Bersama Vincent dan Desta dalam Program The Throwback Show di Vidio

The Throwback Show hadir buat merayakan generasi 90an yang sudah melewati 3 dekade. Bersama Vincent & Desta, duo MC paling ditunggu-tunggu, membawa suasana 90an menjadi momen seru untuk dibahas!

Liputan6.com, Jakarta Ikon tahun 90-an memang selalu identik dengan pembawa acara fenomenal yang satu ini, siapa lagi kalau bukan Vincent Rompies dan Desta Mahendra.

Nama Vincent dan Desta juga pasti sudah tidak asing lagi oleh generasi 90-an. Sehingga tidak heran jika keduanya membawa anda bernostalgia bersama melalui program terbaru mereka.

Program yang berjudul The Throwback Show ini akan mengajak para penontonnya untuk bernostalgia bersama mengenang era tahun 90-an yang pastinya penuh dengan kenangan dan momen yang indah.

The Throwback Show ini tentunya akan dibawakan langsung Vincent dan Desta. Dengan aksi kocak mereka, penonton pastinya akan dibuat tertawa terbahak-bahak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Khusus

The Throwback Show pastinya menjadi program yang spesial untuk para kaum muda di tahun 90-an. Pasalnya, program ini menanyangkan suasana yang kental dengan era tersebut, mulai dari musik, makanan hingga permainan khas zaman dahulu.

Tidak hanya itu saja, program ini dalam setiap episodenya juga akan mengundang banyak artis bintang tamu yang hits di era 90-an. Kehadiran bintang tamu ini pastinya akan mampu menghangatkan waktu nostalgia Anda. 

Ingin bernostalgia bersama Vincent dan Desta? Jangan lewatkan streaming The Throwback Show yang tayang eksklusif di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi original series, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini