Sukses

Kolaborasi dengan Robin Thicke, Afgan Rilis Lagu Touch Me

Afgan rilis lagu bersama Robin Thicke.

Liputan6.com, Jakarta Afgan melepas versi remix dari single "Touch Me" yang ada di album terbarunya. Wallflower merupakan album berbahasa Inggris pertama yang ia rilis. Tak sendiri, di lagu ini Afgan berkolaborasi bersama penyanyi sekaligus penulis lagu kelas dunia, Robin Thicke.

"Touch Me" bercerita tentang ketertarikan fisik ketika pertama kali bertemu dan bukti bahwa sebuah sentuhan mampu menghadirkan banyak rasa. Di mana hal ini pasti pernah dirasakan oleh semua orang.

"Rasa ini adalah sesuatu yang menakjubkan dan aku ingin sekali menyampaikannya. Aku belum pernah melagukan hal-hal seperti ini sebelumnya karena keterbatasan kata dalam bahasa Indonesia. Aku bisa menyampaikannya lewat 'Touch Me'," kata Afgan mengutip keterangan pers yang diterima.

Single ini menjadi tantangan tersendiri bagi Afgan. Kendati demikian, penyanyi kelahiran 27 Mei 1989 itu puas dengan hasil akhir yang ia peroleh. Afgan pun menceritakan awal mula duetnya dengan Robin Thicke.

"Kami sama-sama berada di label yang sama, EMPIRE. Dan Robin Thicke bekerja sama dengan salah satu produser si album Wallflower. So, I took a shot, apakah memungkinkan untuk kolaborasi dengannya," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terhormat

Seminggu setelahnya, Vice President A&R Empire, Tina Davis, membicarakan hal ini dengan tim Robin Thicke. Afgan kemudian mendapatkan kabar jika Robin bersedia duet dengannya.

"Aku merasa terhormat. Walaupun selama ini kami tidak pernah bertemu, hal ini memperlihatkan bahwa kita, artis-artis berdarah Asia, punya banyak kesempatan dan sudah banyak pintu yang terbuka untuk kita di industri global,” kata Afgan.

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Afgan begitu antusias saat mendengar dirinya akan berkolaborasi dengan Robin Thicke. Bukan tanpa alasan, pelantun lagu "Terima Kasih Cinta" itu ternyata sangat mengagumi karya-karya dari Robin Thicke.

"Robin Thicke membuktikan bahwa dia melakukan banyak hal dengan talentanya, dan dia tidak takut untuk mencoba hal baru yang berbeda. Dia juga salah satu penyanyi terbaik yang pernah aku dengar dan aku benar-benar terhormat atas kehadirannya dalam salah satu karyaku," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Enak, Asyik, dan Seksi

Robin Thicke juga mengatakan bahwa ia sangat menyukai lagu "Touch Me" saat pertama kali mendengarnya. Pelantun "Blurred Lines" ini mengaku ingin ingin terus membuat karya yang terdengar enak, asyik, dan seksi.

"Ketika Tina Davis memperdengarkan "Touch Me" padaku, aku langsung ingin menjadi bagian dari lagu itu. Afgan memiliki vokal yang halus dan sultry. Dia adalah penyanyi yang sangat dewasa untuk usianya. Aku merasa terhormat menjadi bagian dari lagu ini bersamanya,” ucap Robin Thicke.

Bagi yang ingin mendengarkan dan melihat video lirik "Touch Me" dari Afgan dan Robin Thicke, bisa langsung mengunjungi kanal Trinity Production yang ada di platform streaming Vidio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.