Sukses

Sinopsis Jodha Akbar Episode 4 Tayang di Vidio: Pengumuman Pernikahan

Jalal mulai memiliki perasaan pada Jodha, namun Jodha akan menikah dengan Suryabhan. Simak sinopsisnya di sini. Saksikan Jodha Akbar hanya di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jodha Akbar merupakan serial drama Bollywood yang diperankan oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma. Serial ini menceritakan kisah perjodohan yang dilakukan demi kepentingan politik kerajaan. 

Dalam Jodha Akbar episode 4, penyamaran Jalal berhasil dan ia lolos masuk ke upacara Gangaur yang dihadiri oleh keluarga kerajaan Amer, di mana ia pertama kali bertemu dengan Jodha dan terpukau akan kecantikannya. 

Namun, pernikahan Jodha dan Suryabhan Singh tak bisa dihindarkan lagi, kedua keluarga sudah sepakat meskipun Sukania masih belum bisa menerima kakaknya menikah dengan pria yang ia sukai. Sedangkan Jalal percaya diri bahwa Jodha adalah takdirnya. 

Mampukah Jalal mengambil hati Jodha? Apakah Jodha sadar bahwa selama ini yang memperhatikannya adalah raja Jalal yang ia benci? Simak kelanjutan kisahnya di sinopsis berikut ini. Saksikan serial Jodha Akbar episode lengkap hanya di platform streaming Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Jodha Akbar Episode 4

Raja Jalal yang sedang melakukan penyamaran, telah tiba di Amer yang sedang gembira merayakan festival Gangaur. Malam itu juga, Jodha mengundang raja Suryabhan Singh melalui surat untuk datang ke istana Rajput. 

Setibanya di istana Rajput, Suryabhan menemui Jodha. Mereka berbincang, dan Jodha mengakui bahwa ia tidak senang dengan perjodohan ini, karena ia harus merelakan hubungannya dengan sang adik, Sukania. Jodha mengatakan yang sebenarnya menyukai Suryabhan adalah Sukania. 

Jalal yang sedang larut dalam acara festival Gangaur, tiba-tiba dikagetkan dengan arak-arakan keluarga kerajaan yang menyebut nama Jodha. Jalal penasaran dengan sosok Jodha yang memesona, seperti yang dikatakan para pengawalnya. 

Saat itu juga, Jalal terpaku melihat kecantikan paras Jodha, bahkan ia hampir tak dapat berkata-kata ketika menatap mata Jodha. Mulai malam itu, Jalal ingin Jodha menjadi bagian dari hidup dan sejarahnya. 

Jalal berhasil menyamar menjadi raja Suryabhan, ia lolos masuk ke dalam upacara Gangaur. Saat Jodha menghanyutkan persembahannya ke sungai Gangga, ia minta diperlihatkan seperti apa takdirnya, sesaat kemudian terpantul di air sungai wajah Jodha yang sedang menatapnya dari belakang. 

Seketika, hujan pun turun, Jodha dan para keluarga kerajaan berlari untuk berteduh. Saat Jodha berlarian, kalungnya terjatuh dan diambil oleh Jalal dan menyimpan kalung tersebut.

3 dari 3 halaman

Pengumuman Pernikahan Jodha

Di hari pengumuman pernikahan, saat Jodha pertama kali melihat wajah Suryabhan Singh, ia meragukan bayangan pria yang ia lihat di sungai ketika membuat permohonan, wajahnya tidak mirip dengan yang ia lihat di pantulan air. Di sana juga hadir Jalal yang menyaksikan pengumuman pernikahan Jodha dan Suryabhan. 

Saat penasihat raja Bharmal menyebutkan mahar yang akan diberikan kepada raja Suryabhan, setelah itu giliran raja Suryabhan yang menyebutkan maharnya, namun bukan mutiara dan unta yang ia berikan kepada Jodha, melainkan tawanan pasukan Mughal yang ia temui sedang menyamar masuk ke kerajaan Amer.

Jalal kaget melihat salah satu pasukan yang ia kenal sedang diseret menggunakan kuda. Apa yang terjadi setelahnya? Apakah salah satu pasukan Mughal yang menjadi tawanan Suryabhan mampu meluluhkan hati Jodha? Temukan jawabannya dengan nonton Jodha Akbar subtitle Indonesia hanya di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi serial dan film India, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.