Sukses

Alasan Nonton The Call Up, Film Thriller Fantasi yang Tayang di Vidio

Alasan Nonton Film The Call Up, film fantasi mengenai game yang tayang di aplikasi streaming video, Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital, teknologi berkembang begitu cepat. Bahkan saat ini, teknologi telah digunakan di setiap sektor kehidupan kita, baik untuk kegiatan sehari-hari, seperti sekolah, bekerja, dan lainnya.

Berkat teknologi ini juga, lapangan kerja semakin banyak dan bervariatif. Saat ini, mulai muncul pekerjaan-pekerjaan yang tidak pernah ada sebelumnya. Salah satunya adalah profesi pemain esport profesional, seperti yang diceritakan di film The Call Up.

Game online semakin diminati oleh masyarakat luas saat ini, bahkan pemain esport telah menjadi sebuah profesi. Karena kesempatan yang besar dan menguntungkan, semakin banyak perusahaan gim online yang muncul dan bersaing.

Film The Call Up menceritakan tentang sebuah perusahaan game yang mengajak delapan orang pro player untuk mencoba sebuah gim online baru dengan menggunakan teknologi VR atau Virtual Reality. Film ini wajib ditonton untuk Anda penggemar film fantasi dan pencinta game online.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerita Fantasi Game yang Unik

Berbeda dengan film lainnya, film The Call Up, memiliki alur cerita menarik yang membahas seputar dunia game dan fantasi.

Saat ini, tidak begitu banyak film yang memiliki alur cerita fantasi dan dunia game seperti ini. Maka dari itu, hal tersebut menjadi salah satu daya tarik dan alasan mengapa Anda harus menonton film ini.

3 dari 5 halaman

Adegan yang Menegangkan

Selain alur ceritanya yang unik dan menarik, film ini juga memiliki banyak adegan-adegan yang menegangkan. Kedelapan pemain awalnya menganggap bahwa uji coba ini merupakan uji coba permainan biasa.

Namun, yang terjadi malah membuat mereka masuk ke dalam keadaan yang berbahaya. Teknologi yang digunakan oleh game tersebut memberikan efek ke tubuh mereka di dunia nyata. Sehingga jika mereka mati di dunia game, maka mereka juga akan mati di dunia nyata.

4 dari 5 halaman

Review Positif dari Penonton dan Kritikus Film

Karena alur ceritanya yang menarik dan unik, banyak penonton yang merasa puas dan merasa tertipu dengan plot twist yang ada di film tersebut.

Para kritikus film juga menilai bahwa film dengan budget rendah ini merupakan film pembaharuan yang berhasil menjadi salah satu film dengan tema game terbaik di tahun tersebut.

5 dari 5 halaman

Saksikan Film The Call Up di Vidio

Setelah membaca beberapa alasan untuk menonton film The Call Up, pasti Anda semakin penasaran dengan film ini, bukan? Yuk, langsung tonton film The Call Up di Vidio.

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.