Sukses

Hadirkan Jasa Pelakor, Ini Daftar Pemain Serial The Break Upper di Vidio

Aska sudah kebal dengan yang namanya cinta-cintaan. Sekarang, dia malah dapat imbalan dengan cara merusak hubungan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Serial yang satu ini pastilah menarik perhatian para penonton setia web series. Pasalnya, series yang berjudul The Break Upper ini menceritakan tentang kisah penyedia jasa pemutus hubungan orang.

Vidio original series The Break Upper disutradarai oleh Thaleb Wirachman Wahjudi dan telah tayang perdana pada 16 Juni 2021. Serial yang berjumlah 10 episode ini mengisahkan tentang Aska yang tidak percaya akan cinta hal ini lantaran orang-orang di sekitarnya yang kerap kali tersakiti oleh laki-laki.

Dirinya bahkan berinisiatif untuk membuka layanan jasa pemutus hubungan. Aska tentu saja mendapat banyak keuntungan. Hingga suatu ketika ia jatuh cinta dengan kliennya sendiri.

Serial ini dibintangi oleh banyak artis ternama Indonesia. Siapa saja ya? Simak daftar lengkap pemain The Break Upper di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Febby Rastanty

Febby Rastanty merupakan salah satu aktris papan atas Indonesia, ia bahkan memulai karirnya di bidang perfilman sejak tahun 2004 melalui film Angel's Cry dan Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie.

Febby pun sebelumnya juga sempat terjun didalam dunia tarik suara. Ia sempat bergabung dengan grup vokal wanita populer yaitu Blink di tahun 2011.

Bahkan Blink pun sempat membintangi sinetron Putih Abu-Abu di tahun 2012. Dalam serial ini, Febby akan memerankan tokoh Aska si penyedia jasa pemutus hubungan.

3 dari 4 halaman

Kevin Ardilova

Kevin Ardilova akan memerankan tokoh Chicco dalam serial The Break Upper. Pria kelahiran tahun 1999 ini telah banyak membintangi film dan sinetron populer Indonesia.

Kevin diketahui telah memulai karirnya di tahun 2014 dan dirinya sudah pernah beradu peran dalam film Dear Nathan, Revan & Reina, Bebas, Habibie & Ainun 3 dan masih banyak lagi. 

4 dari 4 halaman

Carmela Van der Kruk

Carmela Van der Kruk sebelumnya telah dikenal sebagai pemenang dari ajang Gadis Sampul 2016. Sejak saat itu, dirinya telah terjun ke dunia hiburan hingga kini. 

Perempuan kelahiran tahun 2000 ini sebelumnya telah banyak membintangi film dan web series, yakni Habibie & Ainun 3, The Perfect Husband, Sin, dan masih banyak lagi. Di serial ini, dirinya membintangi tokoh Irine. 

Itu tadi beberapa daftar pemain Vidio original series The Break Upper. Penasaran bagaimana mereka beradu akting? Saksikan selengkapnya melalui platform streaming Vidio.

Penulis: Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.