Sukses

Alasan Wajib Nonton Serial Religi Assalamulaikum di Vidio

Mandy adalah mahasiswi Antropologi yang tinggal dengan ibunya di Los Angeles. Setelah menemukan lokasi ayahnya di diary ibunya, Mandy pergi ke Indonesia untuk mencari petunjuk tentang identitas ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series Assalamualaikum jadi satu serial religi yang wajib untuk ditonton. Serial yang satu ini memiliki alur cerita yang menarik dan tidak membosankan.

Serial Assalamualaikum juga dibintangi oleh banyak aktor dan aktris terkenal Tanah Air, yakni Anggika Bolsterli, Wafda Saifan, Wanda Hamidah, Rachel Amanda, dan masih banyak lagi. 

Vidio original series Assalamualaikum menceritakan tentang kisah perjalanan Mandy Jackson (Anggika Bolsterli) yang rela menyebrangi benua untuk mencari keberadaan ayahnya di Indonesia.

Hanya berbekal buku diary milik ibunya, ia nekat menyusuri jejak sang ayah yang membawanya tinggal di sebuah pesantren di Indonesia. Selama tinggal di pesantren itu, ia belajar tentang ilmu baru dan mengenal ajaran Islam lebih dalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjuangan Menemukan Sang Ayah

Alasan wajib menonton serial ini tentu saja untuk menjadi saksi perjalanan Mandy Jackson menemukan ayah kandungnya di Indonesia dengan tekad dan niatnya. Ia mencoba mencari keberadaan sang ayah yang telah hilang selama 23 di hidupnya. Berbagai usaha ia lakukan demi bertemu sang ayah.

Tidak hanya sampai di situ saja, perjalanan Mandy tentu saja diwarnai dengan kisahnya yang belajar mengenal Islam lebih dalam di pesantren Al-Jauhari. Bahkan tanpa sengaja, ia bertemu dengan cinta sejatinya.

Penasaran dengan kisah Mandy? Saksikan selengkapnya dalam Vdio original series Assalamualaikum yang tayang eksklusif di platform streaming Vidio. 

Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.