Sukses

Cara Nonton Vidio Original Comedy On The Weekend (OTW)

Variety show yang segar dan menghibur, menampilkan para komika dan komedian sebagai bintang tamu. Dimeriahkan oleh Andhika Pratama, Uus, Surya Insomnia, Adjis Doaibu.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan tayangan lucu untuk anda sebagai hiburan di akhir minggu. Serial ini berjudul On The Weekend (OTW). Program ini merupakan hiburan yang pas untuk Anda karena menggandeng pembawa acara dan bintang tamu yang lucu dan menghibur.

Vidio original comedy On The Weekend (OTW) menghadirkan Uus, Andhika Pratama, Surya Insomnia, dan Adjis Doaibu sebagai pemandu acara. Para komedian ini tentunya dijamin akan mampu mengocok perut penonton.

Serial komedi ini cukup terbilang unik lantaran menghadirkan banyak segmen di setiap episodenya. Segmen tersebut ialah live performance, sitkom, hingga stand up comedy.

Salah satu segmen yang paling sering ditunggu-tunggu ialah segmen weekend talk di mana para host dan bintang tamu akan berdebat satu sama lain dengan materi yang ditentukan. Pastinya dalam segmen ini penonton akan tertawa puas melihat aksi para bintang tamu.

Penasaran dengan aksi kocak mereka? Saksikan selengkapnya dalam Vidio original comedy On The Weekend (OTW) dengan cara mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Menonton On The Weekend (OTW) di Vidio

Simak cara nonton Vidio original comedy On The Weekend melalui aplikasi Vidio di bawah ini:

  1. Download dan log in aplikasi di ponsel
  2. Buka App Store atau Play Store, cari aplikasi Vidio, kemudian klik install
  3. Setelah selesai mengunduh, Anda dapat membuka aplikasi Vidio Pilih “Account” dan “Sign In”
  4. Masukan informasi akun berupa email dan password yang akan Anda gunakan untuk mendaftar pada akun Vidio
  5. Streaming drama dan film sudah dapat Anda nikmati di Vidio

Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini