Sukses

Vidio Hadirkan Serial Komedi On The Weekend (OTW), Simak Ulasannya

Variety show yang segar dan menghibur, menampilkan para komika dan komedian sebagai bintang tamu. Dimeriahkan oleh Andhika Pratama, Uus, Surya Insomnia, Adjis Doaibu, acara ini tayang setiap akhir pekan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio menghadirkan tayangan baru yang pastinya cocok ditonton kapan saja dan di mana saja. Serial ini bertajuk On The Weekend (OTW) yang merupakan orisinal komedi yang bisa anda saksikan episode elngkapnya di platform Vidio.

On The Weekend (OTW) banyak menggandeng komedian populer di antaranya  Uus, Andhika Pratama, Surya Insomnia, dan Adjis Doaibu sebagai pembawa acara.

Selain menghadirkan host yang kocak, serial ini juga akan menghadirkan bintang tamu yang berbeda di setiap episodenya. Tentunya aksi lucu para bintang tamu dan para host akan mampu membuat gelak tawa penonton.

Sudah penasaran untuk menonton bukan? Namun sebelum menonton aksi lucu mereka itu, simak ulasan singkat mengenai serial komedi On The Weekend (OTW) melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Lucinta Luna

Aksi lucu Uus, Andika, Surya dan Adjis pastinya akan mampu mengocok perut para penonton. Namun belum puas jika belum menghadirkan artis sensasional Indonesia, yaitu Lucinta Luna.

Dalam episode perdananya, serial ini berhasil menghadirkan Lucinta Luna sebagai bintang tamu. Tentu saja ini akan semakin menghibur penonton dengan aksi drama Lucinta dan ditambah dengan guyonan dari para host.

Selain Lucinta Luna, program ini juga menghadirkan banyak bintang tamu lainnya, yaitu Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani, Jenita Janet dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Komedi Unik

Serial komedi On The Weekend (OTW) ini tentunya menjadi tontonan yang unik dan recommended untuk ditonton. Bukan tanpa alasan namun serial ini cukup terbilang ramai dengan sejumlah segmen.

Adapun segmen setiap episodenya terdiri dari live performance, sitkom, hingga stand up comedy. Banyaknya segmen dalam setiap episodenya pastinya tidak akan membuat penonton mudah bosan.

Sudah tidak sabar dengan aksi mereka? Jangan lewatkan untuk nonton On The Weekend (OTW) di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.