Sukses

Review Serial The Break Upper di Vidio, Ketika Febby Rastanty Sediakan Jasa Pelakor

Aska sudah kebal dengan yang namanya cinta-cintaan. Sekarang, dia malah dapat imbalan dengan cara merusak hubungan orang lain. Misi terbarunya adalah menggoda Chicco supaya pacar Chicco bisa punya alasan untuk membubarkannya.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang akhir minggu seperti ini pasti sudah terpikir rencana untuk berakhir pekan, bukan? Menonton serial pasti menjadi salah satu pilihan untuk Anda menghabiskan waktu luang.

Lantas, Vidio menyuguhkan serial ringan untuk Anda menikmati di akhir pekan. Serial yang berjudul The Break Upper ini merupakan serial yang diproduksi oleh Screenplay Films yang bekerja sama dengan Vidio.

Vidio original series The Break Upper disutradarai oleh Thaleb Wirachman Wahjudi serta dibintangi oleh sejumlah aktor muda Indonesia, di antaranya Febby Rastanty, Kevin Ardilova, dan Carmela Van der Kruk.

Serial dengan total 10 episode ini menceritakan tentang kisah kasih asmara yang tidak biasa dari Aska. Dalam serial The Break Upper, Aska terkenal sebagai cewek yang tidak percaya akan cinta. Hingga suatu saat dirinya memutuskan untuk membuka jasa pemutus hubungan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Klasik Remaja

Vidio original series The Break Upper merupakan salah satu serial yang sangat cocok untuk ditonton oleh kaum remaja. Pasalnya, dengan alur cerita yang ringan khas cerita anak sekolahan membuat serial ini laris di pasaran.

Namun jangan khawatir, serial ini juga pas untuk ditonton oleh orang dewasa. Hal ini jelas akan membuat penonton bernostalgia kembali tentang masa kisah kasih di sekolah. Jadi, jangan sampai terlewat.

3 dari 4 halaman

Jasa Penyedia Pemutus Hubungan

Dalam serial ini, Aska yang diperankan oleh Febby Rastanty akan membuka peluang bisnis baru, yaitu jasa pemutus hubungan. Idenya ini memanglah sangat kreatif dan tidak disangka-sangka. Namun jangan salah, bisnis Aska ini justru malah berkembang pesat.

Para penonton pastinya akan dibuat penasaran tentang bagaimana Aska akan menjalani bisnisnya itu. Karena bisnis seperti ini dapat dikatakan tidak lazim. Ingin mengikuti jejak Aska?

4 dari 4 halaman

Aska Jatuh Cinta

Sejak awal serial ini memang disebutkan bahwa Aska adalah cewek yang tidak mengenal cinta. Hal ini memanglah bukan tanpa sebab, tetapi persoalan hati tentu saja tidak bisa dikendalikan sepenuhnya oleh Aska. 

Melalui serial ini, penonton akan dibuat gemas dengan tingkah Aska yang jatuh cinta untuk pertama kali. Tingkahnya ini tentu saja mampu membawa penonton untuk mengingat kembali masa-masa cinta pertama. Menarik bukan?

Nah, itu dia sedikit review singkat mengenai serial The Break Upper. Buat Anda yang sudah tidak sabar untuk nonton, serial ini sudah bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.