Sukses

Daftar Pemain Serial Assalamualaikum, Series Religi yang Tayang di Vidio

Aktor dan aktris yang membintangi Vidio original series Assalamualaikum.

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series Assalamualaikum hadir menyapa para penonton dengan ceritanya yang baru dan segar. Serial ini menceritakan tentang kisah perjalanan Mandy Jackson, seorang mahasiswi asal Los Angeles yang ingin menemukan keberadaan sang ayah di Indonesia.

Hanya bermodalkan buku diary miliki sang ibu, Mandy nekat ke Indonesia dan menyusuri kota keberadaan ayahnya. Tidak menunjukkan titik terang, Mindy malah menemukan sebuah pesantren Al-Jauhari. Di sana ia menemukan banyak ilmu baru untuk mengenal ajaran Islam.

Serial Assalamualaikum merupakan hasil produksi Sky Films bersama Vidio dengan jumlah 6 episode. Serial religi pertama di Vidio ini diramaikan oleh aktor dan aktirs muda Indonesia. Ada pula beberapa aktor senior yang terlibat.

Siapa saja ya? Simak daftar lengkap pemainnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anggika Bolsterli

Nama Anggika Bolsterli mungkin masih terdengar asing di telinga penikmat film Indonesia. Namun artis cantik ini sebelumnya telah banayk membintangi film populer yaitu Target, Critical Eleven, A Perfect Fit, dan masih banyak lagi.

Anggika Bolsterli telah memulai karirnya sejak duduk di bangku SMA melalui pentas seni teater. Lalu di tahun 2013 secara perdana terjun sebagai aktris di sinetron Terbang Bersamamu.

Dalam serial Assalamualaikum, artis cantik ini memerankan tokoh Mandy yang merupakan pemeran utama wanita.

3 dari 5 halaman

Wafda Saifan

Aktor dan penyanyi Wafda Saifan juga terlibat dalam series Assalamualaikum. Pria berdarah Batak ini akan berperan sebagai Zidan yang merupakan pemeran utama pria.

Wafda Saifan sebelumnya telah banyak membintangi film dan serial web populer, di antaranya Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini, A Perfect Fit, Generasi 90an: Melankolia, dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Rachel Amanda

Rachel Amanda merupakan seorang model, aktris, penulis dan penyanyi terkenal Indonesia. Ia telah memulai kariernya sejak berusia 4 tahun dan membintangi beberapa judul film terkenal.

Rachel memulai bermain peran dalam film perdananya yang berjudul Heart sebagai Rachel kecil. Dalam Vidio original series Assalamualaikum ini, Rachel memerankan tokoh Anisa yang merupakan teman Mandy selama di pesantren.

5 dari 5 halaman

Ibrahim Risyad

Aktor tampan Indonesia yang bernama Ibrahim Risyad ini akan bermain peran sebagai Rasya di serial Assalamualaikum. Pria kelahiran tahun 1993 ini telah memulai kariernya sebagai selebriti sejak tahun 2017.

Ibrahim Risyad telah banyak membintangi sejumlah film dan serial web populer yaitu My Generation, Perempuan Bergaun Merah, Ramadan Terakhir, dan masih banyak lagi.

Itu tadi beberapa daftar pemain series Assalamulaikum yang tayang di Vidio. Penasaran bagaimana mereka beradu akting? Saksikan selengkapnya dengan streaming Vidio original series Assalamualaikum.

Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.