Sukses

Tidak Hanya Film dan Sinetron, 3 FTV SCTV Ini Juga Diperankan Michelle Ziudith

Judul-judul FTV SCTV yang dibintangi Michelle Ziudith.

Liputan6.com, Jakarta FTV sering kali menjadi alternatif hiburan selain film dan sinetron. Tak terkecuali bagi SCTV yang selalu menayangkan FTV terbaiknya. Sesuai namanya, yakni Film Televisi, FTV SCTV menghibur penontonya dengan menghadirkan judul-judul berkualitas, bahkan tak jarang menggelitik. 

Tak main-main, aktor serta aktris papan atas Tanah Air juga turut bermain dalam FTV SCTV. Sebut saja Kiki Farrel, Dinda Kirana, Sheila Dara, sampai aktris kelahiran 20 Januari 1995 asal Medan, yakni Michelle Ziudith.

Memiliki nama lengkap Michelle Ziudith Waselly, wanita berusia 26 tahun ini mungkin lebih identik dengan beberapa judul film, seperti Remember When (2014), Magic Hour (2015), London Love Story (2016, 2017, 2018), Ananta (2018), Calon Bini (2019), atau sinetron Badai Pasti Berlalu (2021).

Namun siapa sangka, aktris yang mengawali kariernya melalui Miss Celebrity 2009 ini juga bermain dalam beberapa judul FTV SCTV. Apa saja judul-judul tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gita Cinta Romli dan Juleha

Dalam film, terkadang Michelle Ziudith memerankan tokoh dengan karakter lucu dan menggelitik. Nah, apa jadinya jika dalam FTV Michelle memerankan karakter tersebut?

Seperti dalam judul Gita Cinta Romli dan Juleha, bersama Lucky Perdana dan Lionil Hendrik, yang menceritakan tentang sepasang pengamen yakni Romli (Lucky Perdana) dan Juleha (Michelle Ziudith) di mana Romli menaruh hati pada Juleha, namun ia tak pernah mengungkapkannya.

Suatu hari, Romli justru bertemu dengan Vena dan mereka menjadi semakin akrab. Juleha yang melihat hal tersebut kini merasakan cemburu.

3 dari 4 halaman

2. Si Manis Juragan Nanas

Lagi, Michelle Ziudith bermain dalam FTV bergenre komedi. Namun kali ini ia beradu akting dengan Verrell Bramasta serta Yunita Siregar.

Kisah berawal ketika Salwa (Michelle Ziudith) seorang pemasok buah nanas di toko buah Pak Dimas meminta Aldo (Verrell Bramasta) untuk menjadi pegawai di kebunnya.

Mereka berdua kemudian bertemu dengan Aska (Yunitas Siregar) yang merupakan mantan pacar Aldo sekaligus teman yang mengeluarkan Salwa dari geng pricess karena ia hanya seorang penjual nanas.

4 dari 4 halaman

3. Perempuan Dalam Sangkar Emas

Penyesalan selalu datang terakhir, hal ini lah yang dirasakan Yori (Michelle Ziudith) yang karena ulahnya sang kakak meninggal dunia.

Ia yang awalnya menyukai balap liar, kini berjanji berubah demi kakaknya. Namun hal tersebut berubah ketika justru akan dijodohkan dengan calon kakaknya dahulu.

Selain judul-judul di atas, saksikan juga judul lainnya dengan streaming FTV SCTV melalui Vidio. Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming SCTV di platform Vidio.

Penulis : Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.