Sukses

Sinopsis Film Bike Boyz di Vidio, Angkat Solidaritas Komunitas Vespa

Liputan6.com, Jakarta Film Bike Boyz disutradarai dan ditulis oleh Aris Nugraha. Film ini juga menghadirkan Gariz Luiz, Damar RM, dan Andy Josalim sebagai pemain.

Bike Boyz merupakan film yang bertemakan sebuah kelompok yang memiliki kecintaan yang sama akan suatu hal. Dari judulnya saja sudah bisa dilihat bahwa hal itu berhubungan dengan benda yang dimiliki roda dua yaitu, vespa.

Film bergenre drama komedi ini bercerita tentang Agus yang membantu Lilis mencari suaminya yang sudah tiga bulan tidak pulang dan tidak ada kabar.

Film Bike Boyz juga mengangkat cerita komunitas vespa. Selain untuk menyalurkan hobi karena bisa berkumpul, tentunya juga bisa membangun hubungan layaknya sebuah keluarga. Berikut adalah sinopsis film Bike Boyz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Bike Boyz

Awal mulanya dimulai dari Agus yang ingin menolong temannya bernama Lilis untuk menemukan Ajat, suaminya yang tak kunjung pulang. Ajat diketahui ada di Bandung. Ternyata motor Ajat dicuri saat ia sedang bekerja, ia lupa mencabut kunci yang masih ada dimotornya.

Karena tidak memiliki alat berkomunikasi dengan istrinya, Ajat cuma bisa menunggu. Namun, di sisi lain sang istri tidak tahu alamat lengkap Ajat bekerja. Berbekal hanya dengan name daerah di Bandung, Agus berusaha membantu Lilis untuk menemukan suaminya.

Agus pun mencari dibantu dengan teman-teman vespanya. Sementara itu, Ajat bingung bagaimana cara bertemu dengan istrinya. Ajat juga sedang memiliki masalah di tempat kerjanya. Bosnya memberi tahu bahwa kita sedang diawasi membuat Ajat tidak bisa keluar kecuali untuk hal penting.

Saat agus membantu Lilis, Agus dan kawan-kawan dihadapkan dengan masalah yang sangat pelikhingga harus melibatkan polisi. Mulai dari vespa Agus yang hilang, hingga pertengkaran dengan geng motor yang anarkis, sekelompok pencuri, dan terorisme. Di sinilah persaudaraan komunitas vespa diuji.

Bagaiman kelanjutan Agus dan geng motor membantu Lilis ? Apakah Lilis akan segera bertemu dengan suaminya? Anda bisa streaming film Bike Boyz full movie di Vidio. 

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini