Sukses

Alasan Nonton Film The Big Wedding di Vidio, Cocok Jadi Hiburan di Akhir Pekan

Alasan nonton film The Big Wedding untuk akhir pekan yang tayang di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liburan akhir pekan merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Dapat menghabiskan waktu dengan keluarga, melakukan hal-hal yang dapat mempererat keharmonisan keluarga.

Kebanyakan keluarga menghabiskan libur akhir pekan dengan pergi jalan-jalan ke sebuah mal, ke suatu tempat hiburan, atau bahkan mungkin keluar kota.

Namun, tidak sedikit juga keluarga yang hanya menghabiskan libur akhir pekan dengan beraktivitas di rumah, seperti bercocok tanam, bermain games atau mungkin menonton film.

Berbicara mengenai film, ada satu rekomendasi tontonan yang bisa menemani Anda dan keluarga di rumah saat akhir pekan. Film tersebut berjudul The Big Wedding.

Film yang menceritakan tentang dua pasangan suami dan istri yang telah bercerai dan harus kembali berakting menjadi sepasang suami dan istri. The Big Wedding diperankan oleh Robert De Niro dan Diane Keaton.

Ingin tahu alur cerita dan mengapa film The Big Wedding wajib untuk Anda tonton di akhir pekan? Simak alasannya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bercerita tentang sebuah Keluarga

The Big Wedding ini merupakan film yang menceritakan tentang sepasang suami istri, yaitu Don dan Ellie yang telah bercerai setelah menjalani pernikahan mereka selama 20 tahun. Perceraian tersebut terjadi karena Don berselingkuh dengan Bebe, sahabat dari Ellie.

Setelah perceraian tersebut, mereka terpaksa harus berakting menjadi sebuah keluarga kembali karena ibu kandung dari Alejandro, anak angkat dari Ellie dan Don, akan datang ke pernikahan Alejandro dengan kekasihnya, Missy.

3 dari 4 halaman

Konflik di Dalam Sebuah Hubungan

Hubungan Don dan Ellie yang sudah selesai, membuat suasana canggung disaat mereka diharuskan untuk berakting menjadi pasangan suami dan istri lagi di hadapan ibu kandung Alejandro dan kekasih dari Don, Madonna, dan Bebe.

Madonna merupakan orang yang religius, ia percaya bahwa perceraian adalah hal buruk dan melanggar peraturan agama. Maka dari itu Don dan Ellie harus berpura-pura menjadi pasangan suami dan istri lagi.

4 dari 4 halaman

Plot yang Tidak Terduga

Film The Big Wedding ini sangatlah menarik dengan plot cerita yang tidak disangka. Awalnya, hanya Don dan Bebe yang melakukan perselingkuhan, nyatanya Ellie juga melakukan perselingkuhan dengan ayah dari Missy.

Melihat kekacauan yang terjadi di keluarga mereka. Alejandro dan Missy memutuskan untuk pergi melaksanakan pernikahan di tempat lain sekaligus menghindar dari kekacauan tersebut.

Itulah beberapa alasan untuk menonton film The Big Wedding. Ingin tahu cerita lengkapnya? Yuk, langsung streaming The Big Wedding film di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi film Hollywood, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis : Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.