Sukses

Review Serial SOSMED di Vidio: Mengulik Problematika Selebgram

Popularitas Nadya dan Young di sosial media membuat mereka digemari. Namun, dibalik itu semua banyak problema yang tidak diketahui.

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio menyuguhkan tayangan segar untuk anda mengisi waktu luang. Serial ini hadir dengan cerita yang ringan melalui Vidio original series SOSMED.

Series SOSMED ini merupakan hasil kerjasama Sky Films bersama dengan Vidio. Mengangkat realita kehidupan yang dialami para seleb internet, serial ini dikemas menarik dengan menggandeng Aurora Ribero, Harris Vriza, dan Bryan Domani sebagai bintang utamanya.

Ketiganya memang dikenal telah memiliki pengalaman di dunia akting yang cukup tinggi, terutama dalam berperan di layar lebar Tanah Air.

Buat yang penasaran dengan cerita dari Vidio original series SOSMED, ada sedikit ulasan mengenai serilal tersebut. Seperti apa? Simak artikelnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehidupan di Balik Kamera

Menyandang status seleb internet mungkin telah menjadi impian banyak orang. Hidup enak dengan popularitas dan penggemar menjadi kenikmatan tersendiri. Namun semuanya tentu saja tidak seenak seperti yang dibayangkan.

Dalam serial SOSMED ini, kehidupan mereka digambarkan secara nyata hingga ke permasalahan pribadi dan juga permasalahan keluarga. Ini tentu saja menyadarkan penonton bahwa kehidupan sebenarnya tidak seindah seperti yang ditampilkan di media sosial.

3 dari 4 halaman

Dampak Sosial Media

Hidup di zaman digital memanglah tidak mudah. Bahkan di masa dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini membuat sosial media menjadi dunia kedua bagi setiap orang.

Meia sosial kini mengambil peranan penting dalam kehidupan, begitu pula dalam serial SOSMED. Penggunaan sosial media yang berdampak negatif dan positif diceritakan lengkap melalui serial ini. 

4 dari 4 halaman

Relate Dengan Masa Kini

Serial ini mengangkat cerita yang ringan walaupun dengan permasalahan yang cukup berat. Namun hal inilah yang justru membuat serial SOSMED erat dengan kehidupan anak muda zaman sekarang.

Seperti layaknya sebuah pepatah "Dipaksa dewasa oleh keadaan", serial ini menggambarkan bagaimana arti sebenarnya dari pepatah tersebut.

Nah, itu dia ulasan singkat mengenai series SOSMED. Buat Anda yang sudah tidak sabar untuk nonton Vidio original series SOSMED, serial ini sudah bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.