Sukses

Potret Artis Cantik Pemeran FTV, Nanda Gita Kini Menikah dan Menetap di Belanda

Artis cantik Nanda Gita yang parasnya putih dan imut, bagi para penggemar FTV SCTV sejak lama pasti sudah tidak asing lagi dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar FTV SCTV sejak lama pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Nanda Gita. Dahulu, wajahnya sering tampil di layar televisi dengan ciri khas tampilan kuncir rambutnya saat memainkan perannya sebagai anak sekolah.

Pada FTV SCTV hari ini sudah tak bisa lagi ditemukan wajah Nanda yang imut. Ia telah menetap di Belanda bersama suaminya Dennis Kuiper dan putri kecilnya Hasya Kuiper. 

Perjalanan hidup Nanda di Belanda pun dimulai dari nol usai melepaskan perannya di dunia FTV. Nanda yang masih berstatus Warga Negara Indonesia (WNI) mencoba peruntungan dengan bekerja di restoran makanan Indonesia di Belanda.

Kemudian Nanda mencoba berkreasi membuat daily vlog di YouTube tentang kehidupannya selama di Utrech, Belanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Unik Nanda di Belanda

Nanda menceritakan setiap pengalaman dan hal-hal unik di Belanda. Selain itu, Nanda juga mencoba belajar masak dan kini ia sering menerima pesanan makanan dari tetangga atau teman-teman yang menetap di Belanda jika rindu masakan Indonesia.

Hal itupun dikembangkan Nanda setelah ia sempat bekerja di restoran makanan Indonesia. Banyak pengikut YouTube-nya yang sangat kagum dengan ketangguhan Nanda sebagai ibu rumah tangga yang multi tasking.

3 dari 4 halaman

Nanda Bersama Putrinya Menjadi Youtuber

Kemampuan Nanda mengedit video untuk rutin mengunggah konten di YouTube pun ia tangani sendiri di sela-sela merawat putrinya, Hasya. Hal yang tak disangka pun juga dilakoni oleh mantan artis FTV ini, Nanda juga mengambil pekerjaan sebagai baby sitter di Belanda.

Keputusan yang Nanda ambil dan diketahui banyak orang ini masih dalam hal yang positif. Nanda sendiri memegang prinsip untuk mengambil peluang apapun selagi hal tersebut halal dan tidak merugikan orang lain.

4 dari 4 halaman

Mampu Menginspirasi Banyak Orang

Nanda menjadi sosok perempuan yang inspiratif dan tangguh di mata keluarga dan para penggemar tentunya. Melalui konten YouTubenya banyak yang terinspirasi untuk menjadi lebih produktif agar dapat menghasilkan karya dan menopang perekonomian sendiri tanpa harus selalu mengandalkan suami.

Ingin tahu cerita FTV lain sama halnya yang pernah diperankan Nanda Gita dahulu? Saksikan tayangan FTV SCTV terbaru hari ini di platform streaming Vidio.

 

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.