Sukses

Review Film Beauty and The Best, Kisah Si Cantik yang Dipandang Sebelah Mata

Ulasan singkat film Beauty and The Best yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Awal mendengar judul film Beauty and The Best Anda pasti mengira itu film produksi Disney. Tapi tidak disangka ternyata itu salah. Film ini merupakan buatan Indonesia produksi MD Pictures.

Film Beauty and The Best dibintangi sejumlah pemain mudah Tanah Air seperti, Maxime Bouttier sebagai Aldo, Andania Suri sebagai Ira, dan Chelsea Shania sebagai Kelly. Mereka adalah 3 anak remaja yang jadi tokoh utama pada film ini.

Ketiganya duduk di bangku kelas 3 SMA di sekolah yang sama. Aldo berkarakter seorang geek yang pendiam dan tidak punya teman. Ira adalah perempuan populer di sekolahnya yang memiliki impian menjadi model. Sementara Kelly siswa yang pintar dan cukup terkenal.

Film ini diangkat dari novel berjudul serupa karya Luna Torashyngu. Beauty and The Best menyajikan film kisah drama romantis remaja yang ada di sekolah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Beauty and Best

Film ini menceritakan Ira yang memiliki semua yang menonjol di sekolahnya, punya pacar anak basket dan kaya. Kelemahannya hanya satu ia tidak pintar dalam pelajaran.

Masalah pun tiba, Ira tiba-tiba mendapatkan nilai bagus. Semua orang tidak terima dan tidak percaya bahwa Ira mendapatkan nilai bagus. Ira disangka mencontek bukan dari hasil kerja kerasnya sendiri. Kelly sebagai murid terpintar merasa tersaingi, Kelly pun mengajak Ira untuk bersaing dinilai ujian berikutnya. Syaratnya yang kalah harus mau disuruh-suruh.

Singkat cerita Ira pun meminta bantuan kepada Aldo agar dapat mencapai tujuannya mengalahkan Kelly. Dengan semakin sering ketemu benih-benih cinta pun muncul.

 

3 dari 3 halaman

Review Beauty and Best

Dari segi film Beauty and The Best menawarkan cerita percintaan remaja yang ringan dan menghibur penonton. Perasaan penonton pun dibuat mengikuti alur cerita. Namun, ada sedikit masalah teknis yang perlu diperhatikan yaitu saat peralihan dari satu adegan ke adegan lainnya.

Keseluruhan film Beauty and Best merupakan film drama remaja romantis yang layak di tonton. Dibintangi banyak bintang muda yang berbakat, film ini bisa menjadi film hiburan di akhir pekan.

Penasaran dengan film yang disutradarai Andri Sofyansyah ini? Anda bisa nonton film Beauty and The Best di layanan streaming Vidio.

 

Penulis : Aulia Putri Andrika 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.