Sukses

Daftar Pemain Serial SOSMED di Vidio, Angkat Kisah Kehidupan Selebgram

Popularitas Nadya dan Young di sosial media membuat mereka digemari. Namun, di balik itu semua banyak problema yang tidak diketahui.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana kehidupan asli selebgram di balik kamera, ya? Pertanyaan tersebut terjawab melalui serial SOSMED yang ditayangkan oleh Vidio. 

Serial yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara ini menceritakan kisah kehidupan para selebriti internet yang tidak diketahui orang banyak. Bahkan serial ini bisa dianggap menggambarkan kehidupan nyata seorang selebgram.

Serial SOSMED mengisahkan tentang Young Max yang merupakan seorang YouTuber terkenal berpacaran dengan selebgram bernama Nadya. Kebahagiaan hubungan mereka lantas dibagikan secara terang-terang ke publik.

Namun sama seperti hubungan percintaan pada umumnya, kisah mereka juga mengalami banyak permasalahan serius. Meskipun mereka berhasil membuat hubungan yang terlihat bahagia di publik.

Series SOSMED banyak dibintangi oleh artis papan atas Indonesia. Siapa saja? imak daftar lengkap pemainnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bryan Domani

Bryan Domani merupakan salah satu aktor tampan yang terkenal di Indonesia. Aktor kelahiran tahun 2000 ini memulai karirenya lewat grup musik Super7 dan kini ia telah menjadi aktor.

Sebelumnya, Bryan Domani telah membintangi sejumlah film seperti Sin, Bumi Manusia, Revan & Reinadan lain sebagainya. Dalam serial ini, Bryan memerankan tokoh Young Max.

3 dari 4 halaman

2. Aurora Ribero

Nama Aurora Ribero pastinya sudah tidak asing lagi bukan? Nama artis cantik ini telah melejit melalui film Susah Sinyal yang mana ia bermain peran sebagai Kiara. Namun dalam serial SOSMED ini, ia didapuk untuk memerankan tokoh Nadya.

Aurora sebelumnya juga telah membintangi banyak serial web dan film seperti Warkop DKI Reborn 3Ali & Ratu Ratu QueensR: Raja, Ratu & RahasiaHeart series, dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

3. Harris Vriza

Aktor tampan yang satu ini beperan sebagai Eros. Nama Harris Vriza sebelumnya mulai dikenal melalui peran Doni dalam sinetron Anak Jalanan. 

Harris juga sempat bermain dalam banyak film terkenal, di antaranya Malam Jumat The MovieAib: CyberbullyGuru Rock n Love dan masih banyak lagi.

Itu tadi beberapa daftar pemain SOSMED original series yang tayang di Vidio. Penasaran bagaimana mereka beradu akting? Saksikan selengkapnya dengan streaming Vidio original series SOSMED.

Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.