Sukses

Nonton Team Hot Wheels: Origin of Awesome, Petualangan Seru Penyelamatan Kota

Team Hot Wheels: Origin of Awesome! mengisahkan tentang kota kecil Hilly Woodlands yang tanpa terduga diserang oleh sebuah mobil hitam misterius.

Liputan6.com, Jakarta Team Hot Wheels: Origin of Awesome merupakan seri pertama dari ketiga seri Team Hot Wheels yang diproduksi Mattel dan Universal Studios. Adapun kedua seri lainnya tersebut yaitu Team Hot Wheels: Build the Epic Race dan Team Hot Wheels: Skills to Thrill.

Film animasi ini ditayangkan perdana di Cartoon Network pada 6 November 2014. Dengan durasi 1 jam 17 menit, film ini berhasil memikat penonton dengan sajian cerita yang seru dan visual yang epik. Film kartun anak ini tentunya sangat menarik untuk ditonton bersama keluarga.

Team Hot Wheels: Origin of Awesome! mengisahkan tentang kota kecil Hilly Woodlands, yang tanpa terduga diserang oleh sebuah mobil hitam misterius. Mobil itu menyebabkan banyak kekacauan dengan menciptakan trek oranye, transformasi monster yang mengamuk, dan mesin mutan.

Di samping itu, ada juga empat remaja kota Hilly Woodlands yang ingin menghentikannya. Mereka adalah Gage, Wyatt, Brandon, dan Rhett. Mereka akhirnya bersatu membentuk sebuah tim yang dinamai Tim Hot Wheels. Jika Tim Hot Wheels tidak dapat menghentikan mobil misterius itu, maka seluruh kota akan menjadi gurun kehancuran!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Dalam Team Hot Wheels: Origin of Awesome

1. Gage Green

Green adalah pemimpin Tim Hot Wheels. Ia memiliki rasa takut terhadap hamster, namun ia adalah orang yang gesit. Slogan Gage adalah "Selalu turun dengan kecepatan." Dia mengemudi  mobil Twin Mill dengan warna ciri khasnya, hijau. Twin Mill bisa dibilang mobil Hot Wheels paling terkenal, berkesan dan terpopuler sepanjang masa. Twin Mill memulai debut pertamanya pada 1969.

2. Brandon

Brandon adalah otak dari Tim Hot Wheels. Dia mengendarai Quick n' Sik-nya, sampai dihancurkan oleh Road Pirates. Quick n' Sik adalah mobil sport futuristik dengan ciri khas warna biru. Mobil ini memiliki perangkat Vacu-Suck, auto-pilot, bor listrik, perangkat kloning, tangan pedang dan masih banyak lagi. Slogan Brandon adalah "Brandon likey!"

 3. Rhett

Rhett adalah anak yang lucu dari Team Hot Wheels. Dia mengendarai mobil yang dinamai Bone Shaker. Slogan Rhett adalah "Aku baik-baik saja!" Rhett memiliki kemampuan melakukan karate. Bone Shaker adalah mobil yang memiliki desain asli Hot Wheels. Ini adalah mobil Hot Wheels yang sangat terkenal dan populer, dengan warna ciri khas merah dan hitam. Awalnya mobil ini hanya dibuat sebagai mobil dengan atap terbuka, namun kemudian dibuat versi lainnya yaitu versi atap tertutup.

4. Wyatt

Wyatt disebut-sebut sebagai anak laki-laki yang paling keren dalam Team Hot Wheels. Dia adalah pengemudi Truk Baja alias Jump Truck. Truk Bajanya dapat melompat di atas satu gedung ke gedung lainnya. Wyatt adalah satu-satunya anggota Tim Hot Wheels yang dibesarkan oleh neneknya, Gammy Gram, karena fakta bahwa tidak ada orang tuanya yang muncul di semua film, juga tidak disebutkan di dalamnya.

 

3 dari 3 halaman

Nonton Team Hot Wheels: Origin of Awesome di Vidio

Ikuti petualangan yang luar biasa saat Team Hot Wheels menemukan jiwa pembalap mereka yang sebenarnya, menghadapi Mutant Machines, dan belajar bekerja sama untuk menyelamatkan kota mereka! Film ini memberikan aksi dan humor dengan pesan penting tentang persahabatan dan kerja tim. Segera Nonton Team Hot Wheels: Origin of Awesome sub Indo melalui web browser Vidio atau download aplikasinya sekarang!

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.