Sukses

Serial The Break Upper di Vidio Angkat Kisah Jasa Pemutus Hubungan

Aska sudah kebal dengan yang namanya cinta-cintaan. Sekarang, dia malah dapat imbalan dengan cara merusak hubungan orang lain. Misi terbarunya adalah menggoda Chicco supaya pacar Chicco bisa punya alasan untuk membubarkannya.

Liputan6.com, Jakarta Anda perlu jasa pemutus hubungan? Vidio kini menyediakan jasa pemutus hubungan melalui serial The Break Upper. Bagi anda yang membutuhkan jasa pemutus hubungan pastinya wajib menyaksikan serial ini.

Serial The Break Upper ini hadir dengan kisah yang unik dan menarik yang diproduksi oleh Screenplay Films dan dibintangi oleh sejumlah artis ternama, di antaranya Febby Rastanty dan Kevin Ardilova.

The Break Upper menceritakan Aska (Febby Rastanty), seorang remaja yang terus menganggap bahwa semua lelaki itu suka menyakiti. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran ia kerap kali mendapati teman-teman hingga keluarganya menjadi korban lelaki buaya.

Hingga suatu ketika Aska harus membantu temannya untuk berpura-pura menjadi seorang pelakor alias orang ketiga. Namun penyamarannya ini membuat Aska membuka peluang bisnis untuk menyediakan jasa pemutus hubungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah yang Unik

Vidio original series The Break Upper ini merupakan salah satu serial web yang mengusung genre romantis dan cerita yang segar. Sebab, serial ini menceritakan tentang jasa bisnis yang tidak lazim, yaitu jasa pemutus hubungan orang. 

Meskipun aneh, bisnis ini terbilang cukup diminati oleh orang-orang. Namun ditengah meraup untung, Aska justru jatuh cinta dengan pacar kliennya sendiri. Penasaran dengan kelanjutan profesi Aska?

Anda bisa menyaksikan secara lengkap kisah Aska dengan streaming The Break Upper series hanya di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.