Sukses

Review Series I Hear(t) You di Vidio: Ketika Junior Roberts Bisa Mendengar Pikiran

Sebuah kejadian di masa kecilnya membuat Mario Narayudha memiliki kemampuan istimewa: ia bisa mendengar isi pikiran orang lain. Sampai suatu saat ia bertemu dengan Rona

Liputan6.com, Jakarta Vidio menghadirkan serial unik yang cocok untuk ditonton selama waktu luang. Tayangan ini tentunya hadir melalui Vidio original series berjudul I Hear(t) You dengan mengusung tema drama romantis.

Serial I Hear(t) You merupakan hasil kerja sama Vidio bersama rumah produksi Screenplay Productions. Serial ini disutradarai oleh Annisa Meutia dan dibintangi oleh aktor dan aktris muda seperti Junior Roberts, Adhisty Zara, Hasyakyla Utami, Rizal Akbar, dan Justin Adiwinata.

Dalam serial ini, diceritakan bahwa Mario (Junior Roberts) memiliki kemampuan ajaib yang sangat jarang bahkan tidak pernah dimiliki oleh orang lain. Kemampuannya itu ialah ia mampu mendengarkan pikiran orang lain.

Namun keajaiban yang dimilikinya itu tidak berlaku pada siswi baru yang ada di sekolah Mario. Siswi tersebut ialah Sharona Armandio atau akrab disapa Rona (Adhisty Zara). Dalam serial ini, Mario sama sekali tidak bisa mengetahui apa yang ada dipikiran Rona.

Sebenarnya, apa yang spesial dari Rona? Penasaran dengan kehidupan Rona? Simak ulasan dari series I Hear(t) You di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Mati Suri

Dalam Vidio original series I Hear(t) You ini, Kemampuan ajaib Mario tentu saja bukan kado dari lahir dan bukan pula permintaan ke dukun. Kemampuan mengetahui pikiran orang lain ini datang saat suatu kejadian menimpa Mario.

Mario mendapatkan keajaiban ini setelah dirinya mengalami mati suri di masa lalunya. Meskipun kemampuannya ini membuat iri sebagian orang, namun Mario malah sering dibuat susah dengan kemampuannya ini bahkan kerap dibuat insomnia.

Kejadian ini memanglah sebuah kejadian langka yang hanya dialami oleh sebagian orang tertentu saja. Namun kejadian inilah yang membuat serial ini segar dengan kisah Mario.

3 dari 4 halaman

Hanya Rona

Berkat kemampuan yang dimilikinya, Mario tak segan untuk menaklukkan hati para perempuan di sekolahannya. Bahkan Mario kerap kali dicap sebagai si penakluk hati wanita. Namun kemampuannya itu justru tak bisa menaklukkan Rona.

Rona menjadi satu-satunya manusia yang pikirannya tak bisa dibaca oleh Mario. Hal ini lah yang membuat penonton penasaran dengan kisah Rona dan Mario. Mengapa hanya Rona yang pikirannya tidak bisa dibaca oleh Mario?

Rasa penasaran ini tentunya berhasil membuat penonton gemas dan tidak sabar untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Bahkan dalam serial ini, penonton dijamin akan dibuat gemas dengan tingkah Mario yang berusaha mendapatkan hati Rona. 

4 dari 4 halaman

Romansa Remaja

Serial I Hear(t) You ini sangat cocok untuk dinikmati oleh kaum muda, khususnya remaja. Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena cerita ini sangat menggambarkan kehidupan masa SMA. 

Namun jangan salah sangka, serial ini juga bisa dinikmati oleh kaum muda lainnya untuk mengenang masa-masa indah SMA. Cerita ini sering kali mengambil latar tempat cerita di sekolahan. Hal tersebut menjadi nilai tambah agar penonton juga bisa bernostalgia dengan kisah SMA.

Nah, itu dia sedikit review singkat mengenai serial I Hear(t) You. Buat Anda yang sudah tidak sabar untuk nonton Vidio original series I Hear(t) You, serial ini sudah bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.