Sinopsis Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 Episode 6, Nasib Kayla dan Posisi Baru Bagi Dela

Oleh Liputan6.com pada 21 Sep 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 22 Sep 2021, 09:18 WIB
Mega Series Suara Hati Istri : Kayla Season 2
Perbesar
Masayu Anastasia, Andrea Georgia, dan Temmy Rahadi, bintang utama Mega Series Suara Hati Istri : Kayla (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 episode 6 menceritakan kelanjutan bagaimana Kayla harus menjalani kenyataan pahit di tengah kondisi rumah tangganya yang sedang tidak baik-baik saja.

Sebelumnya, Syahnaz menyatakan bahwa ayah dari Alea tersebut menghamilinya. Hal itu membuat Kayla marah dan meminta Syahnaz pergi dari kehidupannya jika memang wanita itu merasa bersalah. Kayla juga tidak percaya jika suaminya mabuk-mabukan.

Memasang wajah pilu dihadapan semua orang, Syahnaz yang mendapat pengusiran dari Kayla justru sebenarnya telah mempersiapkan drama yang lebih besar lagi. Semua ia lakukan tak lain untuk menggantikan posisi Kayla dan merebut cintanya semasa SMA.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah dengan kejadian ini Kayla akan bertahan, apalagi jika ia mengingat Alea yang juga membutuhkan kasih sayang dari ayahnya? Atau akan menyerah karena berulang kali dikecewakan Yuda? Simak sinopsis Mega Seres Suara Hati Istri: Kayla selengkapnya berikut ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dela Turut Bekerja di Perusahaan Herman

Salah satu adegan Dela, dalam Mega Series Suara Hati Istri : Kayla Season 2 Episode 6
Perbesar
Salah satu adegan dalam Mega Series Suara Hatu Istri : Kayla Season 2 Episode 6 (Dok.Vidio)

Dela mulai melancarkan rencana busuknya kembali di rumah Herman. Kali ini, ia mengejutkan Herman, Arman, bahkan Indah, dengan pernyataan Dela bahwa ia akan mulai bekerja di perusahaan Herman. Benar saja, hari pertama ia diperkenalkan, wanita itu langsung mengkritik pemasukan perusahaan yang menurutnya terlalu kecil.

Arman yang bertanggung jawab terhadap hal itu langsung keluar dari meeting. Sementara Herman menasehati Dela bahwa ia sebenarnya belum tahu apa-apa. Beberapa karyawan yang ada dalam meeting tersebut juga diintimidasi oleh ibu tiri Arman tersebut, untuk menuruti setiap perintah yang ia keluarkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kayla Butuh Waktu Untuk Menenangkan Diri

Mega Series Suara Hati Istri : Kayla Season 2 Episode 6 Kayla Menangis
Perbesar
Kayla menangis dalam Mega Series Suara Hati Istri : Kayla season 2 episode 6 (Dok.Vidio)

Kayla pergi dari ruangan Yuda dan berkendara mobil di tengah kondisi hatinya yang sedang rentan. Berkali-kali Yuda menghubunginya, namun Kayla tidak mempunyai niatan untuk berkomunikasi setelah pengakuan Syahnaz.

Ibu dari Alea itu pun mengutuk dirinya sendiri yang tidak bisa menghilangkan Yuda dari hati dan pikirannya meskipun telah berulang kali disakiti. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Syahnaz Hampir Tertabrak

Mega Series Suara Hati Istri : Kayla Season 2 Episode 6 Kayla Membawa Syahnaz ke Rumah Sakit
Perbesar
Kayla membawa Syahnaz pasca ia hampir menabraknya (Dok.Vidio)

Saat dalam lamunan dan keputusasaannya, Kayla hampir menabrak seorang wanita, yang ternyata adalah Syahnaz. Kayla yang melihat wajah Syahnaz yang babak belur langsung membawanya ke rumah sakit. Syahnaz sendiri menceritakan bahwa itu semua perbuatan Afgan. Lelaki itu juga ingin menggugurkan kandungannya. 

Mendengar hal itu, Kayla yang berencana menarik diri dari Syahnaz kembali mengalah akan egonya. Ia justru menelpon Yuda dan meminta suaminya untuk datang ke rumah sakit. Yuda yang awalnya merasa senang karena istrinya tersebut menghubunginya, tiba-tiba berpikir bahwa kandungan Syahnaz belum tentu hasil perbuatannya. 

Namun pada akhirnya ia menyadari, jika anak yang dikandung Syahnaz merupakan anaknya, maka yang sepenuhnya salah adalah dirinya sendiri.

Semakin seru bukan?  Penasaran dengan kelanjutan akal licik Dela? Atau justru cara Indah melawan mertuanya yang licik? Bagaimana nasib Kayla selanjutnya? Tonton terus Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 di Vidio. 

Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming Indosiar di platform Vidio.

 

Penulis : Dewi Sri Widiani

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya