Sukses

Review Film The Last Witch Hunter yang Dibintangi Vin Diesel, Tayang di Vidio

Review The Last Witch Hunter, salah satu film yang diperankan oleh Vin Diesel yang tayang di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vin Diesel merupakan aktor Hollywood terkenal yang berperan di film The Last Witch Hunter. Ia dikenal berkat perannya sebagai Dominic Toretto di sekuel film Fast and Furious. Vin dikenal sebagai aktor pemeran film aksi yang handal dengan aktingnya yang luar biasa.

Hal tersebut menjadi salah satu bukti bahwa aktingnya memang luar biasa. Setiap film yang ia perankan cukup sukses di pasaran dengan jumlah penonton yang banyak. Salah satunya adalah film The Last Witch Hunter.

Di tahun 2017, Vin Diesel membintangi salah satu film fantasi aksi yang berjudul The Last Witch Hunter. Di film ini, Vin berperan sebagai Kaulder, seorang pemburu penyihir. Kaulder bertugas untuk menangkap penyihir yang melanggar hukum.

Film The Last Witch Hunter disutradarai oleh Breck Eisner dan ditulis oleh Cory Goodman. Dirilis pada 23 Oktober 2015, film ini berhasil mendapatkan pemasukan sebesar 147 juta dollar, melebihi bujet yang dikeluarkan.

Penasaran mengapa film ini bisa mendapatkan pemasukan sebesar itu? Simak ulasan dari filmnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis film The Last Witch Hunter

Film ini menceritakan tentang seorang pemburu penyihir bernama Kaulder yang dikutuk oleh seorang ratu penyihir untuk hidup abadi. Kutukan tersebut membuat dirinya harus terus mengawasi penyihir yang melakukan pelanggaran antara manusia dan penyihir.

Kaulder dibantu seorang pendeta atau yang biasa disebut “Dolan” dalam mengawasi para penyihir dan membantunya jika ratu penyihir kembali hidup. Dolan ke-36 yang saat itu membantunya mengatakan kepada Kaulder bahwa ia akan pensiun dan sudah menemukan penggantinya sebagai Dolan ke-37.

Tepat setelah mengatakan hal tersebut, Dolan ke-36 ditemukan tewas. Kaulder dan Dolan ke-37 segera mencari tahu siapa yang telah membunuhnya dan alasan dibaliknya. Namun, ternyata Dolan ke-36 tidak mati melainkan berada di bawah pengaruh sihir hitam.

Kaulder yang melihat hal tersebut merasa bahwa Ratu Penyihir akan kembali bangkit dan akan melakukan penyerangan terhadap manusia. Kira-kira berhasilkan Kaulder dan Dolan ke-37 menyelamatkan Dolan ke-37? Dan berhasilkan mereka memberhentikan Ratu Penyihir?

3 dari 4 halaman

Akting Vin Diesel yang Luar Biasa

Sudah tidak perlu diragukan lagi jika film yang dibintangi oleh Vin Diesel selalu berhasil menarik perhatian para penontonnya. Aktingnya yang luar biasa di setiap adegan film yang ia perankan, selalu berhasil membuat penonton ikut merasakan ketegangan dari setiap adegannya.

Vin berhasil memerankan karakter Kaulder dengan baik, setiap adegan yang ia lakukan berhasil merepresentasikan karakter Kaulder dengan tepat dan pas.

4 dari 4 halaman

Streaming Film The Last Witch Hunter di Vidio

Itulah beberapa fakta menarik dari seorang Vin Diesel. Penasaran dengan akting dari Vin Diesel? Langsung saja nonton The Last Witch Hunter di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis : Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.