Sukses

Daftar Pemain Vidio Original Series Keramat (Unknown), Ada Maxime Bouttier dan Nasya Marcella

Andini bertekad untuk mengumpulkan pecahan misteri yang tersimpan dalam 8 benda misterius yang memiliki kekuatan magis. Berhasilkah misi Andini?

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series Keramat (Unknown) produksi Sky Films merupakan salah satu serial populer yang mengusung genre horror thriller. Serial ini telah tayang perdana sejak 27 Mei 2021 lalu.

Serial yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini hadir dengan cerita baru dan unik yang dijamin mampu menghibur para penikmat serial horror di Indonesia.

Keramat (Unknown) menceritakan tentang cerita pencarian 8 benda keramat yang telah jatuh ditangan orang yang salah. Dengan mengumpulkan benda keramat ini juga diyakini dapat menghentikan malapetaka yang akan menghampiri desa.

Kisah ini berhasil dikemas dengan total 8 episode dan dibintangi oleh banyak artis cantik dan tampan papan atas Indonesia. Penasaran siapa saja? Simak daftar pemain Vidio original series Keramat (Unknown) berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Nasya Marcella

Dalam Vidio original series Keramat (Unknown) ini, akrtis cantik Nasya Marcella berperan sebagai Andini yang merupakan tokoh utama perempuan.

Melalui serial ini, Andini diceritakan tengah menjalankan misinya untuk menemukan 8 benda keramat sesuai dengan wasiat orangtuanya.

Sebelumnya, ia telah beradu peran dalam banyak film dan sinetron terkenal, di antaranya film Demi Cinta, Ashiap Man, Anak Langit, dan Fortune Cookies.

3 dari 4 halaman

2. Maxime Bouttier

Maxime Bouttier merupakan aktor tampan berketurunan Prancis-Indonesia yang akan memerankan tokoh Rangga yang merupakan rekan Andini. Dalam serial ini, Rangga akan membantu Andini untuk mencari 8 benda keramat tersebut.

Maxime sebelumnya telah beradu peran di banyak fim dan sinetron terkenal Indonesia, yaitu Matt & Mou, One Fine Day, Beauty and the Best, dan Arti Sahabat musim kedua.

4 dari 4 halaman

Gary Iskak

Siapa yang tidak kenal dengan aktor senior yang satu ini? Nama Gary Iskak tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga penikmat film Indonesia. 

Pria ini sebelumnya telah memainkan banyak film terkenal, di antaranya Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Warkop DKI Reborn 3, Keluarga Tak Kasatmata, dan masih banyak lagi.

Dalam serial Keramat (Unknown), Aktor kelahiran 1973 ini akan memainkan peran sebagai Jaka yang merupakan ayah dari Rangga. Penasaran dengan akting mereka? Saksikan selengkapnya dengan streaming Vidio original series Keramat (Unknown).

Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di platform streaming Vidio.

Penulis: Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.