Sukses

Sinopsis Welcome To Waikiki di Vidio, Drama Korea yang Bisa Mengocok Perut

Tiga pria muda bergabung dalam sebuah usaha wisma tamu dengan satu impian, untuk membiayai proyek film mereka sendiri. Namun, usaha itu sama sekali tidak menguntungkan.

Liputan6.com, Jakarta Rilis pada 2018 di JTBC, Welcome To Waikiki serial drama Korea bergenre komedi. Drama garapan sutradara Lee Chang Min ini dibintangi oleh Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, dan Son Seung Won.

Dilansir dari IMDb Welcome To Waikiki berhasil meraih rating yang tinggi, sebesar 8,3. Memiliki banyak penonton, drama ini akhirnya memutuskan untuk memperpanjang masa tayangnya dari 16 episode kini menjadi 20 dan di lanjut dengan sekuel keduanya dengan wajah pemain yang baru.

Welcome To Waikiki berkisah tentang kehidupan tiga pria, Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung), dan Bong Doo Sik (Son Seung Won).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Dong Goo merupakan pria yang memiliki mimpi untuk menjadi sutradara. Sedangkan sebagai putra aktor popular, Joon Ki mengikuti jejak sang ayah. Di sisi lain ada Doo Sik yang menjadi seorang penulis lepas. Namun hal tersebut tidaklah sesukses yang kalian bayangkan. Pasalnya ketiganya selalu tidak mendapatkan keberuntungan.

Untuk menyambung hidup, ketiganya memutuskan untuk memiliki usaha bersama, yaitu rumah penginapan Waikiki. Sebelum menjalankan bisnisnya, mereka yakin bahwa Waikiki akan sukses. Namun, tak berjaan sesuai dengan keinginan, mereka engalami kebangkrutan. Hal tersebut dibuktikan dengan adegan dimana ketiganya tidak mapu membayar kontrak usaha penginapan tersebut.

Ditengah hiruk piku kesialan mereka, seakan keajaiban berpihak kepada ketiganya. Datanglah seorang ibu Han Yoo Ah (Jung In Sun) dengan bayinya yang berjanji akan membantu untuk menjalankan penginapan itu dengan syarat ia dan putrinya diperbolehkan untuk tinggal di penginapan Waikiki.

3 dari 3 halaman

Streaming Welcome To Waikiki di Vidio

Penasaran dengan usaha yang akan dilakukan oleh Jung In Sun untuk membantu ketiganya dalam mengembangkan penginapan Waikiki? Yuk, streaming Welcome To Waikiki di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.